Curhatan Jun Ji Hyun Setelah Bintangi Drama Korea The Legend Of The Blue Sea Dengan Lee Min Ho

selebriti.co.id – Satu lagi drama Korea yang sedang menjadi pembicaraan dan mencuri hati pecinta drama Korea, tetapi kini drama Korea The Legend Of The Blue Sea telah tamat dengan menerima kesuksesan yang luar biasa. Dalam drama ini bintang utamanya dibintangi oleh Lee Min Ho dan juga Jun Ji Hyun yang telah berhasil mencetak rekor baru.

Tak tanggung-tanggung sejak tayang perdananya, drma ini The Legend Of The Blue Sea selalu mendapatkan rating tertingginya. Tentu semua ini terbayarkan dengan kerja keras para kru serta pemainnya, dengan mendapatkan hasil yang kini mereka dapatkan. Dalam drama ini endingnya sangat membuat para penggemar menjadi larut dalam merasakan perasaan drama ini berakhir dengan happy ending.

Saat beradegan syuting ia sempat merasakan kecemasan karena harus memerankan salah satu karakter menjadi Putri Duyung, menurut ibu satu anak ini ia sempat mengalami sebuah kesalahan saat beradegan syuting. Tetapi ia mengucapkan terimakasih dan juga syukur karena telah diberikan dukungan untuknya. Tentu saja ini menjadi pengalaman syuting yang akan menjadi kenangan untuk nya dan tak akan pernah dilupakan.

“Walaupun bermain sebagai seorang putri duyung menjadi sesuatu yang baru bagiku dan ada banyak kecemasan dan kerjakeras, aku bisa menerima kekuatan dari para penonton dan menjalani syuting dengan bahagia,” ungkap Jun Ji Hyun.

Bisa dikatakan tak mudah dalam menjalani perannya di drama The Legend Of The Blue Sea ini, pasalnya selama enam bulan kebersamaan bersama serta menjalani aktivitas syuting dengan tim dan juga para pemain The Legend Of The Blue Sea ini.

Dengan perpisahan ini pada keluarga besar drama The Legend Of The Blue Sea yang telah melahirkan karya ini, tentu saja tak lupa Jun Ji Hyun mengucapkan salam serta bentuk kasih sayangnya terahadap para kru yang telah banyak membantunya.

“Terima kasih telah menyukai The Legend Of The Blue Sea. Aku menjalani waktu yang sulit saat syuting, tapi itu akan menjadi kenangan bagiku. Kepada semua staf yang melancarkan syuting kami selama enam bulan ini, terima kasih dan aku sayang kalian. Aku akan bekerja keras untuk bertemu kalian lagi di proyek selanjutnya,” ungkap Jun Ji Hyun.

LEAVE A REPLY