selebriti.co.id – Usai menggelar acara pernikahan dan bulan madu di Indonesia, pasangan artis suami istri Kim Tae Hee dan Rain tak henti-hentinya menjadi sorotan media dan netizen untuk membicarakannya.

Rupanya, setelah menikah pada tanggal 9 Januari 2017 lalu Kim Tae Hee memilih untuk tinggal bersama kedua orang tua Rain yang menjadi mertuanya saat ini.

Seperti yang dilansir dari laman Soompi kemarin yang menuliskan bahwa Kim Tae Hee memilih untuk tinggal bersama orang tua Rain. Rupanya, alasan mereka masih tinggal dengan ayah mertua Kim Tae Hee ini karena keduanya masih dalam masa persiapan untuk sebuah rumah yang nantinya akan ditinggali berdua membangun rumah tangga.

“Kami berencana untuk tinggal di rumah mereka sampai kami menemukan rumah pengantin baru untuk kami sendiri,” jelas Kim Tae Hee.

Artis cantik ini juga banyak berbagi kisahnya saat tinggal di rumah mertua atau orang tua Rain. Menurutnya, perasaan senang dan bahagia ia alami selama tinggal bersama dengan keluarga Rain, hal ini seakan mematahkan pendapat banyak orang yang sebelumnya khawatir dengan istri Rain tersebut.

Kim Tae Hee juga mengucapkan apabila ayah mertuanya merupakan sosok yang begitu baik, apalagi kepadanya. Sehingga ia betah tinggal dengan keluarga ayah mertuanya itu.

“Karena tinggal dengan keluarga ayah mertua, saya sangat berhati-hati dalam mengungkapkan informasi ini, karena mungkin orang akan bertanya, ‘Apa kamu tidak menderita tinggal dengan mertua?’ Ayah mertua saya adalah orang yang sangat baik hati,” tuturnya.

Pengalaman baru tentu saja dirasakan oleh Kim Tae Hee selama menjadi istri pasca menikah beberapa minggu kemarin. Kim Tae Hee juga mengakui dirinya lama-lama memiliki hobi suka memasak. Bahkan masakan yang ia olah tak hanya disajikan dan dimakan untuk Rain saja akan tetapi juga dinikmati oleh semua anggota keluarga mertuanya tersebut sehingga membuatnya begitu senang.

Seperti diketahui sebelumnya, pasangan yang terkenal sebagai selebriti kaya raya ini telah melangsungkan upacara pernikahan yang berlangsung begitu sederhana untuk sekelas artis papan atas yang pastinya memiliki kekayaan.

Kemudian keduanya menggelar bulan madu dan memilih Indonesia sebagai tempatnya. Tepatnya Rain dan Kim Tae Hee memilih pulau Sumbawa sebagai tempat bulan madu mereka sehingga akhirnya banyak mengundang para penggemar untuk mengulas berbagai cerita manis tentang pasangan pengantin baru ini.

Kim Tae Hee Kim Tae Hee dan Rain Menikah Rain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*