selebriti.co.id – Serial drama korea yang berhasil mendulang rating tertinggi berjudul Goblin memasuki episode terakhirnya. Salah satu pemain bintang dalam drama Goblin ini adalah Gong Yoo, bermain di Goblin ternyata diakui oleh pria tampan ini banyak mendapatkan berbagai macam tekanan.

Menurut Gong Yoo, ia benar-benar tahu rasa beratnya pada saat mengambil keputusan akan bergabung dalam membintangi serial drama Goblin tersebut. Ketika bergabung menjadi pemain Goblin, Gong Yoo mengaku mendapatkan berbagai tekanan.

Tekanan yang dimaksud Gong Yoo karena peran yang harus ia pegang dalam drama Goblin adalah peran yang sebelumnya belum pernah ia dapatkan sehingga cukup banyak tekanan yang diterimanya.

“Karena ini karakter berbeda dari yang pernah saya mainkan sebelumnya, saya merasa banyak tekanan. Saya juga merasa tekanan kerja dengan penulis yang luar biasa, sutradara, staf tapi dengan cinta dan dukungan semua, kami berhasil menyelesaikan drama ini,” terang Gong Yoo seperti yang dilansir dari Soompi.

Sementara KIm Go Eun yang selaku lawan mainnya dalam serial drama Goblin juga sedikit ragu tentang kemampuan dirinya untuk dapat membawa penampilan terbaiknya dalam drama dengan rating tertinggi tersebut.

Sampai pada akhirnya ia mengambil keputusan turut serta ambil alih usai melewati berbagai pertimbangan yang dirasa.

Gong Yoo juga menambahkan bahwa dirinya juga sempat merasa sedih terkait keraguannya apakah akan mampu memberikan penampilan terbaik dalam drama tersebut.

Sementara itu, lepas dari tekanan yang ia rasakan, sang bintang juga tidak lupa untuk menyampaikan kata terimakasihnya kepada para penggemar setia serial drama Goblin dan atas dukungan para fans yang telah ia terima selama ini.

Tak hanya kepada para penonton saja, ucapan terima kasih juga ia haturkan kepada para pemain drama Goblin lainnya yang turut berperan andil dalam memberikan ia banyak pelajaran untuk perannya tersebut.

Ia juga mengaku hal yang dilewati saat berperan dalam drama Goblin tidak selalu berada dijalan yang mulus, akan tetapi ketika harus berada di akhir episode seperti sekarang ini, diakui oleh Gong Yoo dirinya merasa sedih.

Drama Goblin memang sudah berakhir pada episode 16 yang telah ditayangkan kemarin. Diakhir episodenya tersebut, drama ini memberikan penampilan akhir perjalanan dari karakter utama Goblin yang begitu panjang dan rumit.

Drama Goblin episode terakhir goblin goblin Gong Yoo serial drama goblin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*