Berita Seleb : Pulang Umrah, Julia Perez Memutuskan Berhijab?

selebriti.co.id – Julia Perez diketahui menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu. Sepulangnya ke tanah Air, artis yang terkenal seksi ini tampil dengan busana yang berbeda. Jika pada umumnya, Jupe sapaan akrab Julia Perez identik dengan pakaian ketat dan seksi kini Jupe menutupi bagian tubuhnya tersebut dengan menggunakan baju busana muslim lengkap bersama hijabnya.

Berbagai foto yang mengabadikan busana muslimah lengkap dengan hijab ala Julia Perez semakin beredar, netizen pun berharap mantan kekasih Gaston ini tidak melepas hijab yang semakin membuat anggun penampilannya tersebut. Dengan Jilbab Jupe semakin tampak menjadi wanita yang anggun.

Penampilan berhijab tersebut salah satuny diabadikan pada sederetan foto ketika Jupe berada di sebuah program televisi bersama dengan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad. Dalam foto tersebut, Jupe terlihat mengenakan baju muslimah dengan kepala tertutupi oleh hijab berwarna hitam.

Berubahnya penampilan Jupe inipun juga melahirkan banyak pujian dari netizen. Tak hanya netizen bahkan pemilik lagu Belah Duren ini juga ingin mengenakan hijab dalam setiap aktivitas kehidupannya sehari-hari.

Julia Perez memang tampak mengenakan baju layaknya seorang muslimah sejati dengan hijabnya selama menjalani ibadah umrah di Mekkah. Pulang dari ibadah umrahnya sampai sekarang di Tanah Air, pemain film Gending Sriwijaya tersebut masih belum pernah terlihat tampil tanpa hijabnya.

Jupe mengunggah sebuah foto dirinya dengan balutan hijab berwarna hijau lumur serta baju yang memiliki bermotif karakter kartun. Make up Jupe yang tampak natural sehingga banyak netizen yang kemudian sepakat bahwa aura kecantikan penyanyi dangdut tersebut semakin terpancar dan mempesona.

Netizen juga menilai salah satu personil Cecepi ini tampil bak putri barbie yang begitu cantik dengan balutan hijab. Banyak doa mengalir untuknya supaya Julia Perez bisa seterusnya menggunakan hijab.

Semenjak kedatangannya dari pulang umrah kemarin, artis yang berumur 36 tahun tersebut memang selalu tampil dengan mengenakan hijab, belum sekalipun Jupe melepas hijabnya setelah ia umrah di tahun 2017 ini.

Namun, rupanya Jupe masih belum memberikan konfirmasi terkait kepastiannya apakah akan terus mengenakan hijab dalam aktivitasnya sehari-hari. Artis bernama lengkap Yulia Rachmawati ini mengakui bahwa di tahun 2017 ini ia memiliki perjalanan umrah yang berbeda dengan sebelumnya apalagi dengan penyakit kanker yang cukup mematikan dan mengancam keselamatannya tersebut.

 

LEAVE A REPLY