Berhasil Rebut Piala Male Excellent Award di MBC Drama Awards 2016, Begini Perasaan Seo In Guk

selebriti.co.id – Seo In Guk berhasil meraih penghargaan pada ajang bergensi bertajuk MBC Drama Awards 2016 kemarin yang berlangsung di akhir tahun 2016. Diketahui memang aktor papan atas ini memang selalu berhasil dalam membawakan beberapa judul drama dan film yang ia bintangi. Aktingnya benar-benar memukau dan ia bawakan secara sempurna.

Dari beberapa penghargaan yang diberikan kepada beberapa aktor dan aktris ternama, beruntungnya Seo In Guk mendapatkan penghargaan sebagai Male Excellent Award, penghargaan tersebut ia raih karena kegigihannya kala menjalani akting dalam serial berjudul Shopping King Louie.

Ada satu hal yang tak kalah menarik dari pernyataan yang dibuat oleh Seo In Guk pasca menerima penghargaan tersebut. Rupanya aktor tampan ini juga tak puas dengan piala yang didapatinya, Seo In Guk masih mengincar piala penghargaan lain untuknya.

Seperti dalam sebuah kesempatan, artis kelahiran 1987 ini berkata bahwa dirinya sungguh ingin mendapatkan penghargaan sebagai Best Couple dalam ajang bergengsi itu. Bukan tanpa alasan, rupanya Seo In Guk ingin menebar kebahagiaan yang didapatinya dengan artis perempuan yang selama ini menjalin kerja sama dengannya.

Akan tetapi, tentu saja semua ini diluar kendalinya. Bahkan menurut pria yang berusia 29 tahun ini penghargaan piala Excellent Award tersebut merupakan hal yang pertama ia dapatkan sepanjang hidup.

“Aku benar-benar ingin menang penghargaan Best Couple. Aku ingin membagi kebahagiaanku dengan aktris yang bekerja sama denganku. Tapi tak apalah. Kurasa ini pertama kali sepanjang hidupku dimana aku bisa meraih Excellence Award. Aku benar-benar senang. Orang-orang di sekitarku juga ikut senang,” ujar Seo In Guk.

Lepas dari tentang keberhasilan dirinya bisa meraih salah satu awards dalam ajang MBC Drama Awards 2016 itu, Seo In Guk juga berbagi kisah tentang dirinya yang lekat dengan panggilan master ciuman. Aktor yang pernah berperan dalam drama berjudul Reply 1997 bahwa dirinya berusaha untuk menuruti alur partner ciumannya itu.

Ia bahkan tak memungkiri bahwa jika disinggung tentang julukan tersebut adalah hal memalukan baginya. “Sebenarnya memalukan membicarakan adegan ciuman seperti ini, tapi aku selalu melihat tatapan patnerku. Lawan mainku biasanya berbicara dulu atau menurunkan kepalanya, tapi aku selalu melihat tatapan matanya terlebih dahulu,” tutup Seo In Guk.

LEAVE A REPLY