Bella Pingsan di Trailer Aisyah Biarkan Kami Bersaudara

Laudya Cynthia Bella Artis kelahiran Surabaya, 24 Februari ini membintangi film terbaru yang berjudul “Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara”. Dalam film tersebut, Bella berperan menjadi seorang guru di Atambua, NTT.

Penggemar pastinya sudah penasaran dengan akting Bella sebagai seorang guru. Tak perlu menunggu lama, tim produksi film “Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara” akhirnya merilis trailer terbaru pada Senin (21/3).

Trailer tersebut diawali dengan adegan yang terjadi antara Bella dan Ge Pamungkas. Kemudian dilanjutkan dengan perjalanan Bella menuju Atambua, NTT. Trailer ini juga menampilkan adegan dimana Bella pingsan saat mengetahui semua penduduk di Atambua ternyata penganut Katolik.

“Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara” merupakan film yang bercerita tentang seorang wanita muslim yang menjadi guru di desa terpencil Nusa Tenggara Timur. Guru tersebut kemudian mengalami berbagai konflik saat mengajar di tengah-tengah penduduk beragama Katolik.

Sementara itu, film ini juga dibintangi oleh Arie kriting, Lydia Kandou dan Surya Sahetapy. “Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara” rencananya akan dirilis pada 19 Mei mendatang.

Berita Selebriti Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara Laudya Cynthia Bella Selebriti Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*