Begini Penampilan B.I iKON Saat Jatuh di Atas Panggung

selebriti.co.id – Kesuksesan kini rupanya tengah menaungi iKON, sebuah boyband yang berada dibawah naungan YG Entertainment. Perhatian publik mulai tertuju unuk iKON sehingga berhasil menyamakan posisinya dengan boyband lain di dunia entertainment.

Bahkan saat ini, penggemar dari iKON tak hanya dari Korea Selatan saja akan tetapi juga dari luar negeri dan tersebar luas di seluruh dunia termasuk pula di Indonesia. Hal tersebut terlihat dengan adanya konser yang digelar oleh iKON beberapa waktu lalu di beberapa negara terkemuka antara lain di Negeri Sakura.

iKON mendapat jadwal tampil di Jepang pada tanggal 11 Februari 2017 lalu. penampilannya cukup memukau dan membuat banyak fans menyukainya hingga larut dalam kesenangan. Namun ada insiden kecil saat aksi manggung yang dijalani oleh iKON pada penampilannya di Jepang tersebut. Hanbin, yang merupkan salah satu member iKON didapati jatuh, ya memang dirinya tak sengaja jatuh saat sedang asiknya memberikan penampilan menarik untuk para penonton disana.

Seperti yang dilansir dari laman Yibada pada Selasa, 14 Februari 2017 kemarin memang diketahui bahwa sapaan akrab B.I tersebut tiba-tiba saja terjatuh di atas panggung ketika tampil.

Insiden tersebut terjadi ketika B.I sedang asyik-asyiknya bernyanyi dan menari dengan teman-temannya saat tampil. Diketahui sebab dari jatuhnya B.I tersebut karena ia tersandung dengan jaket yang dikenakannya sendiri, sehingga akhirnya ia jatuh tersungkur.

Akan tetapi, rupanya penyanyi tampan ini tak kehabisan akal, untuk menghilangkan malu saat aksinya tersebut B.I tak lantas menghentikan aksi serunya, melainkan ia tetap tampil bernyanyi dan bergaya walaupun sedang jatuh sehingga menyamarkan dirinya yang sedang jatuh.

Ia menyanyikan lagu bagiannya dalam keadaan berbaring diatas panggung sambil tampil dengan gaya yang keren. Untung saja, dalam insiden kecil tersebut B.I tidak mengalami cedera. Netizen lantas menyebutkan bahwa B.I sengaja bertingkah demikian supaya bisa membuat keadaan konser semakin ramai.

Semenjak kemunculannya pada tahun 2017 ini, iKON semakin banyak menjadi bahan perbincangan publik. Awalnya iKON terbentuk dalam sebuah acara pencarian bakat yang bernama Mix n Match yang memang cukup favorit dan terkenal di dunia entertainment.

Bahkan boyband ini sudah mendapat julukan tersendiri yaitu monster rookie, julukan tersebut dituju kepadanya lantaran mereka sukses menjadi boyband dan go internasional dengan membawa berbagai karya kreatifnya di dunia musik dan memiliki banyak fans.

LEAVE A REPLY