Begini Kondisi Moon Geung Young Pasca Jalani Operasi Kedua

selebriti.co.id – Moon Geung Young memang diketahui tengah mengidap sakit, ia menderita penyakit sindrom kompatemen dan mengharuskan dirinya menjalani pengobatan dirumah sakit serta dioperasi. Hal ini tentu saja tak luput dari perhatian netizen untuk menaruh simpatik terhadap kesehatan artis Korea tersebut.

Sebenarnya diketahui bahwa Moon Geun Young sudah pernah melakukan operasi pertamanya beberapa waktu kemarin. Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh pihak agensi artis kelahiran 1987 ini menerangkan apabila ia harus mengikuti serentetan operasi tambahan untuk membuatnya segera pulih.

Pihak agensi telah memberikan pengumuman bahwa Moon Geun Young telah melaksanakan operasi kedua artisnya tersebut pada tanggal 4 Februari 2017 kemarin. Kondisi Moon Geun Young saat ini belum diketahui namun yang pasti dirinya sedang menjalani masa pemulihan pasca menjalani operasi.

Salah satu perwakilan agensi juga menjelaskan bahwa aktris cantik ini sedang dalam tahap penyembuhan kesehatannya. Pihak agensinya memberitahu publik bahwa Moon Geun Young menjalani operasi pasca satu hari setelahnya yaitu tanggal 5 Februari 2017.

Walaupun keadaan Moon Geun Young sudah terlihat lebih baik daripada sebelumnya. Akan tetapi sepertinya Moon Geun Young perlu melakukan serentetan operasi tambahan lagi.

Kami sedang memantau perkembangannya. Mungkin akan ada operasi tambahan nantinya,” ungkap agensi Moon Geun Young.

Diketahui sebelumnya bahwa penyakit yang diderita oleh artis berusia 29 tahun ini karena adanya pendarahan internal atau semacam pembengkakan jaringan, kondisi inilah yang kemudian menjadi sebab adanya tekanan sehingga aliran darah yang mengalir menjadi terhambat.

Sakit yang begitu hebat dirasakan oleh Moon Geun Young dibagian lengannya pada saat dirinya mengalami hal seperti ini. Semoga cepat sembuh Moon Geun Young dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti semula.

LEAVE A REPLY