selebriti.co.id – Setelah dikabarkan putus dengan sang kekasih pasca empat tahun merajut hubungan asmara IU dengan Jang Ki Ha, memang banyak yang menganggap bahwa putusnya hubungan kekasih tersebut lantaran ada orang ketiga antara keduanya.

Kandasnya hubungan pacaran antara IU dan Jang Ki Ha juga dikonfirmasi pihak agensi, keduanya memang memberikan pengumuman bahwa sudah putus. Belum lama putus rupanya IU dikabarkan sudah memiliki pacar baru yang juga seorang selebritis Korea.

Seperti yang dilansir dari laman Allkpop pada beberapa waktu lalu, IU dan Lee Jun Ki berhasil mencuri perhatian penonton lewat serial dilakoni keduanya yaitu Moon Lovers. Banyak fans yang menilai bahwa kedua bintang ini tengah menjalin hubungan istimewa.

Chemistry yang ditunjukkan oleh IU dan Lee Jun Ki dalam drama Moon Lovers terbilang berhasil membuat banyak orang baper. Apalag akhir cerita Moon Lovers yang belum jelas alyas gantung, banyak penggemar yang kemudian menginginkan drama tersebut ada kelanjutan.

Lee Jun Ki sempat diterpa gosip miring, pria tampan ini digosipkan merupakan orang ketiga yang ada di hubungan asmara IU dengan sang kekasih. IU digosipkan berpacaran dengan Lee Jun Ki sehingga memutuskan untuk berpisah dengan pacar kekasihnya Jang Ki Ha yang sudah menjalin cinta 4 tahun lamanya.

Wajar saja jika banyak reaksi penonton yang melontarkan bahwa salah satu kandasnya hubungan asmara artis dan musisi ini lantaran erat kaitannya dengan orang ketiga yang disebut-sebut merupakan Lee Jun Ki.

Terlebih ketika diketahui Lee Jun Ki dan IU pada saat itu berada bersama di Taiwan. Kedekatan antara keduanya terlihat begitu jelas. Pagelaran konser IU yang diselenggarakan di Taipei menghadirkan Lee Jun Ki sebagai bintang tamunya pada 7 Januari 2017 lalu.

Apalagi dalam acara tersebut, IU dan Lee Jun Ki mengulang kembali adegan yang ada pada drama Moon Lovers sehingga membuat penggemar tambah baper.

Tak berhenti disitu saja, sehari setelahnya, IU yang bertugas untuk datang ke acara fan meeting Lee Jun Ki, sehingga semakin padatlah dugaan bahwa keduanya memiliki hubungan spesial sehingga memicu putusnya hubungan asmara IU dan Jang Ki Ha.

Mengetahui banyaknya isu yang semakin tersebar kemana-mana akhirnya pihak agensi dari Lee Jun Ki pun angkat bicara terkait rumor tak sedap ini.

Berdasarkan pernyataan yang disebutkan oleh Namoo Actors pada Selasa 24 Januari 2017 lalu menyatakan bahwa Lee Jun Ki dan UI merupakan lawan main di Moon Lovers tidak ada hubungan spesial apalagi pemicu keretakan hubungan salah satu pihak antara mereka, pihak Agensi juga meminta kepada para netizen untuk tidak salah paham dalam menanggapi hubungan mereka yang tidak lain hanya teman satu kerjaan saja.

Mereka berdua diketahui juga memiliki hubungan baik diluar syuting Moon Lovers. Sehingga pihak agensi berharap agar tidak ada komentar negatif tentang keduanya.

IU IU dan Jang Ki Ha IU dan Jang Ki Ha putus Jang Ki Ha Lee Jun Ki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*