zaskia_gotik baim wong candaan Panggung Sulit Dikontrol

Peristiwa candaan yang berujung pada sebuah penghinaan kini kembali dialami selebritis. Sebelumnya, pedangdut Cita Citata telah mendapat somasi dari komunitas warga Papua lantaran dinilai melakukan penghinaan. Dan sekarang giliran si  pemilik Goyang Itik Zaskia Gotik yang mendapat masalah.

Perempuan berusia 25 tahun itu dinilai telah melakukan penghinaan terhadap Indonesia. Lewat guyonannya di acara Dahsyat, pemilik Goyang Itik atau Gotik ini menuai hujatan dari para netizen.

Sebagai sesama selebritis, pesinetron Baim Wong melihat peristiwa yang dialami Zaskia sering terjadi di acara-acara yang disiarkan secaraa live. Dan ketika live, Baim berpendapat jika guyonan yang tidak pantas diutarakan sulit untuk dikontrol.

“Kadang memang becandaan di panggung itu sulit untuk kita kontrol. Tetapi kembali, benar dan salah itu ada,” ujar Baim Rabu (16/3).

“Kejadian Zaskia itu hanya salah satu dari ribuan candaan yang kadang kita dengar. Tetapi sangat sedikit yang terekspos media,” katanya lagi.

Apa yang dilakukan Zaskia itu kini bahkan berbuah protes. Rencananya beberapa kelompok ormas akan melaporkan adanya dugaan penghinaan yang dilakukan Zaskia Gotik.

Baim Wong Berita Selebriti Selebriti Indonesia Zaskia Gotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*