Ayah Marshanda Jadi Pengemis, Ahok Sampai Heran

selebriti.co.id – Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa di sapa Ahok, Gubernur DKI Jakarta ini heran dengan nasib nahas ayah artis Marshanda, Irwan Yusuf, yang menjadi pengemis. Mantan Bupati Belitung Timur ini membandingkan kondisi sang anak, Marshanda yang menjadi pemain sinetron dengan ayahnya, berbeda 180 derajat.

“Anaknya cantik, artis, tapi kenapa bisa kayak begitu?” tanya Ahok.

Ia mengaku tak tahu penyebab nasib kedua orang tersebut berbeda. “Saya tidak tahu dan tidak mengikuti kenapa bisa kejadian seperti itu, saya belum baca,” katanya.

 

Irwan terjaring razia petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat 24 Maret 2016. Ketika ditangkap petugas razia, Irwan Yusuf terlihat berpakaian lusuh.

Dalih Irwan untuk mengemis lantaran mencari uang untuk berkunjung ke rumah kawannya. Sebelum turun ke jalan, Irwan sempat menginap di sebuah kos dengan sewa Rp400 ribu perbulan. Irwan juga disebut pernah bekerja serabutan di bengkel dan tempat fotokopi.

Setelah ditangkap, Irwan dibawa ke Panti Sosial Bina Insan 2 Cipayung, Jakarta Timur. Mantan suami Riyanti Sofyan kemudian dibawa pulang keluarganya. “Tantenya Marshanda yang akan bawa pulang. kata Irwan ‘yang jemput saya keluarga saya’,” ujar Daniel, staf Pembinaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Basuki Tjahaja Purnama Berita Selebriti Irwan Yusuf Marshanda Selebriti Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*