ario kiswinar dan mario teguh

selebriti.co.id, jakarta – sebuah liku kehidupan antara anak dan orang tua yang sedang diuji antara mario teguh dan kiswinar makin hari makin belum menemukan titik terang, ternyata ario kiswinar masih merasa sakit hati dengan mario teguh, ario kismimar bersikukuh dan akan terus melakukan proses hukum antara dirinya dengan motivator kondang mario teguh.

ario kiswinar yang didampingi oleh pengacaranya selalu memberikan sinyal yang panas, saat ditanya salah satu kuasa hukum dari kiswinar mengatakan “Proses hukum tetap dong, enggak boleh menguap. Kami akan membuat laporan baru soal dugaan penelantaran anak. Tunggu saja bulan ini,” jelas ferry pengacara kiswinar.

kiswinar ini semangat karena ada alasan yaitu soal terkait sikap mario teguh terhadap ibunda ario kiswinar.

pernyataanya saat ditanya “Iya dong (sakit hati). Dalam undang-undang, hak asasi setiap WNI dijamin kehormatannya. Bagaimana bisa seorang motivator ternama yang bercerai 24 tahun, hina-hina mantan istrinya. Memangnya dia siapa?”

sementara ini proses hukum tetap akan berjalan dan mereka juga membuat laporan baru terkait dengan dugaan penelantaran anak yang ditujukan kepada mario teguh.

(niam/edo)

Ario kiswinar Kasus Mario teguh dan Kiswinar Mario teguh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*