Ariel NOAH Berduka, Penjual Anak Ayam Ambil Untung

Ariel NOAH Berduka, Penjual Anak Ayam Ambil Untung

Di tengah-tengah kesedihan Ariel dan juga NOAH yang tergambar di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, di mana ayahanda Ariel, H. Nazmul Irphan dimakamkan. Di sisi lain ada seorang penjual anak ayam, Hendri meraup untung. Ya, penjual anak ayam itu sengaja berjualan di TPU Nagrog, Ujung Berung yang ramai dikunjungi pelayat.

“Saya tadi jualan di SD dekat sini. Terus dapat kabar katanya makam ramai karena ayahnya Ariel mau dimakamkan di sini. Saya langsung ke sini,” ujar Hendri dengan polos saat ditemui di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Rabu (30/3).

Keputusan Hendri untuk berpindah tempat jualan ternyata membuahkan hasil. Anak ayam hasil dagangannya pun laris dibeli masyarakat sekitar yang ramai mengunjungi makam. Terutama anak kecil, mereka begitu tertarik dengan warna-warni anak ayam tersebut.

“Hasilnya lumayan mas. Ini udah laku banyak. Ayam yang warna-warna saya jual Rp 3000 rupiah. Yang nggak warna-warna saya jual Rp 4000 rupiah,” kata Hendri.

Tak hanya mencari rupiah, Hendri ternyata juga penggemar dari Ariel NOAH. Sebagai orang awam ia mengaku senang bisa melihat Ariel secara langsung, meski saat itu sang idola sedang dirundung duka.

“Sekalian lihat Ariel mas, biasanya lihat di televisi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY