Ariel NOAH Baru Dengar Kabar Ayah Meninggal

Ariel NOAH Baru Dengar Kabar Ayah Meninggal

Kabar duka kini tengah dialami Ariel NOAH saat berada di perjalanan untuk konser ke kota Malang. Ketika baru landing di bandara, Ariel mendapat kabar bahwa ayahnya Nazmul Irphan meninggal dunia di rumah sakit Advent, Bandung, siang ini sekitar pukul 13.00 WIB. Kabar meninggalnya ayah Ariel itu telah dibenarkan personel NOAH.

“Iya bener, meninggal hari ini (di Bandung). Kebetulan kita baru dapat kabar dan baru landing di Malang, ini baru nyampai banget,” ucap David melalui sambungan telepon, Selasa (29/03).

Sebagai seorang anak, Ariel pun memilih balik ke kota kelahirannya karena ayahnya meninggal. Almarhum ayah Ariel disebut menderita komplikasi penyakit sebelum meninggal dunia siang ini. “Iya dia (Ariel) udah jalan ke Bandung. Langsung ke Bandung,” ucap David.

Nazmul Irphan memiliki tiga orang anak, dan Ariel merupakan putra bungsunya. Almarhum ayah Ariel tersebut semasa hidup pernah bekerja sebagai pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina. Sebelum meninggal almarhum memang pernah sakit.

“Yang kita tahu dia sempat sakit, sempat membaik juga. Tapi nggak tahu yang sekarang karena apa, mendadak kan. Udah komplikasi juga, ada sakit gula juga,” tutur David.

Duka yang dialami oleh Ariel tentu juga dirasakan personel NOAH lainnya sebagai sahabat. Mereka sempat meminta doa demi almarhum ayah Ariel NOAH yang meninggal dunia.

“Kita semua saling koordinasi, karena baru dapat kabar. Minta doanya ya,” pungkas David.

LEAVE A REPLY