Ariel Bawa Jenazah Ayah ke Masjid Untuk Disalatkan

Kabar duka kini tengah menyelimuti keluarga Ariel NOAH atas kepergian ayahandanya,  Nazmul Irphan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Meski demikian, Ariel nampaknya berusaha untuk tetap tegar dan berdiri di barisan terdepan kala mengantarkan sang ayahanda ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Tanpa air mata, Ariel mengusung keranda sang ayah ke Masjid untuk disalatkan. Sebelum dimakamkan, Nazmul disalatkan terlebih dahulu di Masjid Al Huda yang letaknya kurang lebih 500 meter dari kediaman Ariel.

Mengenakan t-shirt abu-abu, Ariel tak menunjukkan raut kesedihan yang mendalam. Nampaknya ia ingin melepaskan kepergian ayahnya dengan ikhlas, karena air mata akan membuat almarhum tak tenang di alam baka.

Bersama beberapa orang pria lainnya, Ariel mengusung jenazah sang ayah dengan kuat. Meski rambutnya acak-acakan, Ariel nampaknya sudah tak peduli dan tetap berdiri di garda terdepan.

Pasca disalatkan, jenazah Nazmul Irphan akan dikebumikan di tempat peristirahatan terakhirnya. Sebagai anak lelaki dalam keluarga, Ariel tentu akan mengikuti semua prosesi ini sampai akhir.

Nazmul Irphan meninggal dunia pada Selasa, (29/3) pukul 13.00 WIB. Ia pergi ke hadapan Tuhan kala Ariel sedang dalam perjalanan menuju Malang, tempat ia akan mengadakan konser nanti malam, Rabu (30/3).

Meski dalam keadaan duka, namun pihak manajemen sudah memastikan bahwa Ariel akan tetap melanjutkan konsernya di Malang. Usai pemakaman, vokalis NOAH itu akan terbang ke Malang untuk melanjutkan pekerjaannya.

Ariel NOAH Ayah Ariel Meninggal Berita Selebriti Nazmul Irphan Selebriti Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*