Akhirnya Stuart Collin Bisa Bertemu Sang Anak

Risty Tagor akhirnya memberikan ijin kepada Stuart Collin untuk bertemu dengan buah hati mereka Arkana Rafif Bissari. Pertemuan itu berlangsung di kediaman Risty, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada (12/3). Usai menemui sang anak, kebahagiaan terlihat terpancar dari wajah Stuart.

“Senang banget, sempat adzanin di dalam. Perasaan sedih kenapa baru ngeliat sekarang. Gendong, adzanin bentar, terus tidur, mirip saya sama Risty (wajahnya),” ungkap Stuart.

Seperti diketahui, sejak Arka lahir pada 3 Januari 2016 lalu, Stuart belum diperbolehkan bertemu dengan sang anak. Jika sebelumnya Stuart hanya bisa memandang wajah Arka lewat foto-foto di akun instagram Risty, kini Stuart bisa melihat secara langsung bagaimana hidung, mata, seluruh wajah sang anak.

“Matanya abu-abu, kulitnya putih, anaknya sehat, besar. (Wajah) Anak kan bisa berubah, tapi matanya abu-abu, kebule-bulean. Akhirnya sudah sekian lama ketemu juga. Itu aja sih. Karena kemarin ada omongan juga kan, makanya ke sini,” paparnya.

Waktu 30 menit dirasa cukup oleh Stuart untuk bertemu sang anak. Stuart pun sudah tidak ingin membahas banyak masalah yang sebelumnya muncul dengan Risty. Seperti diketahui, pasangan ini masih dalam proses perceraian meski keduanya berbeda sikap.

“(Tadi) Aku minta waktu sendirian sama anak. Cukup lah 30 menit. Udah nggak usah bahas yang sebelumnya. Dibahas terus capek. Sekarang pokoknya sudah ketemu anak,” pungkasnya.

Risty Tagor Selebriti Indonesia Stuart Collin Stuart Collin Bertemu Anaknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*