Ahmad Dhani: "Orang Yang Percaya Foto Al Dukung Ahok Sakit Jiwa"

Ahmad Dhani musisi rock dan pengusaha dalam beberapa waktu terakhir ini ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya, ada wacana jika bos RCM itu akan maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta untuk Pilgub 2017 mendatang sebagai perwakilan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Di tengah-tengah hype topik Dhani maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta itu, ada satu insiden lain yang mencuri perhatian. Yup, baru-baru ini sebuah foto dari putra sulung Dhani, Al Ghazali yang membawa kertas bertuliskan; ‘Saya Anak Ahmad Dhani, saya pilih Ahok’ tersebar luas di media sosial. Setelah ditelusuri, foto itu ternyata hanya hoax alias editan belaka.

Untuk meluruskan kebenaran, Dhani beserta kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah menggelar sebuah preskon. Mereka merasa sangat dirugikan oleh pelaku pengedit foto Al dan juga penyebarnya itu.

“Hari ini ada hal yang akan kita sampaikan terkait tersebarnya foto editan yang menyatakan bahwa seolah-olah Al Ghazali, anaknya Mas Dhani, membuat pernyataan dalam sebuah tulisan. Ada dua tulisan. Pertama bertuliskan ‘Gue anak Ahmad Dhani, gue pilih Ahok, bapak gue sinting’. Yang kedua disebutkan ‘Saya Anak Ahmad Dhani, Saya pilih Ahok’. Dari dua desain gambar yang diedit, saya tidak tahu siapa, pastinya kita dapatkan dari akun grup Facebook Gubernur Ahok Pilihanku (GAP). Ini sudah di luar nalar, seolah-olah Al memberi statement bapaknya sinting. Ini tersebar di semua medsos dan meresahkan keluarga Ahmad Dhani,” ujar Ramdhan, kuasa hukum Dhani saat menggelar jumpa pers di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pinang Mas, Jakarta Pusat, Senin (14/3).

Dhani dengan tegas menyebut jika ada orang yang percaya foto Al dukung Ahok itu asli, mereka pasti tak waras. Menurutnya sangat tidak mungkin jika putra kandungnya sendiri, Al tega melakukan hal yang menjelekkan martabatnya tersebut.

“Menurut saya orang yang percaya foto itu, percaya bahwa Al akan melakukan hal seperti itu, orang yang nggak waras. Siapa saja, karena gini lho, apa ya mungkin seorang anak melakukan hal ini kepada ayah kandungnya? Tapi kalau orang percaya, dia nggak sadar sudah sakit jiwa,” sambung Dhani.

Tak cuma pihak Dhani yang merasa dirugikan, Al yang jadi korban sendiri juga sangat kecewa dengan aksi tangan-tangan jahil yang mengedit fotonya. “Al terganggu, dia bilang, ‘Aku nggak bikin gini kok’,” pungkas Ramdhan.

Ahmad Dhani Al Ghazali Berita Selebriti Pilgub DKI Jakarta Selebriti Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*