Ahmad Dhani Maju Pilgub DKI Jakarta, Inilah Komentar Once Mekel

Ahmad Dhani musisi rock dan pengusaha kini tengah menjadi perbincangan publik lantaran pencalonan dirinya maju di Pilgub DKI priode 2017 – 2022. Sebagai seorang musisi Dhani memang cukup sukses, namun banyak masyarakat yang meragukan kinerja pentolan Dewa itu untuk membenahi Ibu Kota.

Walau begitu mantan suami Maia Estianty itu tetap pede dengan pencalonan dirinya yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Lalu, bagaimana komentar mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel sebagai seorang yang cukup dekat dengan Dhani?

“Saya pikir sebagai pribadi itu hak warga negara untuk ikut pencalonan, nggak ada satu pun yang melarang itu. Tapi kalau saya pribadi, saya pikir saya akan lihat kandidat-kandidat akan tampil siapa saja. Lalu saya liat karakter dan lihat kapasitas masing-masing. Kita kan perlu dua itu ya, karakter dan kapasitas yang memang cocok untuk pekerjaan,” ujar Once, saat ditemui di Batik Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Pelantun lagu Dealova itu percaya setiap orang memiliki kapasitas masing-masing untuk menjadi hebat dalam bidang yang digeluti. Namun di sisi lain ia juga percaya bahwa kapasitas orang hebat pun juga ada batasnya.

“Jadi saya percaya tidak semua pekerjaan dilakukan oleh orang hebat. Masing-masing ada batasnya, masing-masing ada kemampuan untuk tugas masing-masing. Saya pikir seru aja ya, kalo ada banyak kandidat,” lanjutnya.

Pria berusia 45 tahun itu pun mengungkapkan bahwa dirinya akan melihat apa yang akan disajikan oleh Dhani untuk Jakarta. Semakin banyak calon yang maju, pertarungan yang terjadi pun bakal semakin sengit.

“Kita lihat aja nanti, bagaimana cara dia mempresentasikan dia punya ide, bagaimana dia membawa diri dia ke proses selanjutnya. Apakah ke proses selanjunya atau nggak, kita liat aja nanti,” tutur Once.

Terkait pencalonan Ahmad Dhani untuk menjadi kandidat calon pemimpin Jakarta, pria kelahiran Makassar itu mengaku tak diberi tahu langsung oleh sahabatnya. Yang pasti Dhani memang memiliki pengaruh ke banyak orang. “Saya juga belum dihubungi kok, dia kan banyak temannya untuk memberikan dukungan,” pumgkasnya.

Ahmad Dhani Once Mekel Pilgub DKI Jakarta Selebriti Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*