selebriti.co.id – Untuk mencapai sebuah kesuksesan tentu saja tak mudah, apalagi bagi grup-grup seperti 2NE1 dan juga Wonder Girls serta beberapa grup lainnya yang telah mencapai kesuksesan. Sayangnya, setelah semua sudah mereka dapatkan mereka malah harus mengucapkan kata perpisahan.

Apalagi berbicara mengenai grup-grup tersebut tentu bukanlah grup yang biasa, pasalnya mereka telah membuat banyak hits sepanjang karir mereka. Lantas karena beberapa kondisilah yang membuat mereka memilih untuk berkarya dengan masing-masing.

Hal ini lantas membuat para penggemar mereka yang sangat kecewa dengan keputusan mereka untuk bubar, karena para fans ingin tetap melihat mereka tampil bersama-sama, ditambah juga mengingat grup juga telah cukup lama bersama.

Walaupun mereka telah mengumumkan untuk bubar, tetapi dari pihak masing-masing member tentu akan berjanji untuk tetap menyapa para fans, tetapi tentunya dengan cara yang berbeda. Berikut beberpa informasi grup yang telah bubar.

Kara, grup ini telah dibentuk pada tahun 2007, berbagai suka dan duka dalam berkarir di dunia telah Kara rasakan oleh para member Kara. Dan kini akhirnya mereka telah bubar pada tahun 2016, setelah mereka berkarir selama 9 tahun.

Berikutnya, ada Rainbow yang telah debut pada tanggal 12 November 2009, terdiri dari tujuh anggota, mereka sendiri mencapai puncak ketenaran tepatnya pada tahun 2010 dan kini mereka telah bubar pada 27 Oktober 2016.

4Minute, grup ini dibentuk pada tahun 2009 banyak karya yang telah dirilis sayangnya kebersamaan mereka hanya tujuh tahun dan kini mereka telah bubar pada tanggal 13 Juni 2016.

Yang selanjtnya ada 2NE1, dengan melalui berbagai perjalanan yang sangat berliku akhirnya 2NE1 telah resmi bubar pada 25 November 2016 lalu. Ditambah grup ini juga sudah lama tidak merilis comeback.

Yang terbaru yang mengejutkan para penggemar yakni Wonder Girls, grup yang memulai debut pada tahun 2007 lalu ini akhirnya, mengumumkan bubar pada tanggal 25 Januari 2017. Dimana setelah kontraknya dengan JYP Entertainment telah berakhir.

Dan kini mereka akan merilis single terakhir mereka pada bulan Februari 2017 mendatang. Bahkan banyak para penggemar Wonder Girls yang sangat kecewa serta merasa keputusan bubar ini sangat tidak tepat.

2NE1 4minute drama korea K-POP kara rainbow selebriti Wonder Girls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*