Ressa Herlambang

    Ressa Herlambang seorang penyanyi dan penari ternama di Indonesia. Namanya sudah lama dikenal publik. Ressa begitu sapaan akrabnya sudah mulai merambah ke dunia tarik suara semenjak tahun 1999 silam. Kala itu ia aktif sebagai penyanyi solo dan masih berjaya sampai sekarang.

    Pria tersebut lahir di Jakarta pada tanggal 18 April 1985 silam. Ia memiliki julukan tersendiri dalam belantika musik Indonesia yaitu sebagai Justin Timberlake versi Indonesia. Ia bernyanyi dengan genre musik R&B dan Pop, bahkan karena karakter bernyanyinya yang baik dan kuat ia pernah mendapatkan julukan sebagai penyanyi R&B terbaik.

    Ressa pernah berpacaran dengan artis cantik Nia Ramadhani namun hubungan tersebut kandas. Selama memasuki dunia menyanyi, Ressa sudah menelurkan banyak album, bahkan album ketiganya berjudul The Real Me memiliki genre musik R&B.

    Tak hanya pandai menyanyi, pria yang berusia 32 tahun tersebut juga mahir dalam berdansa serta menjadi artis ternama Indonesia. Karena bakatnya yang cukup mendalam dalam dunia menari, ia bahkan mendapatkan julukan sebagai artis multitalenta. Ressa pernah mengadakan sebuah ajang dance yang berjudul Dance With Me.

    Selain menjadi penyanyi, ia pun juga kerap kali menjadi pemain sinetron dan film Televisi atau FTV Tanah Air. Sudah terdapat sederetan sinetron yang berhasil ia mainkan diantaranya adalah sinetron berjudul Pernikahan Dini, Jangan Sepelekan, FTV Asmara Dara dan FTV Semau Gue.

    Ia sudah meluncurkan tiga album diantaranya adalah Diary Of Life tahun 2004, Ressa Herlambang tahun 2005 dan di tahun 2007 adalah The Real Me.

    Ressa adalah anak pasangan dari ayah bernama Herman Leumani dan Yulia Leumani. Ia bertunangan dengan Andhisa Putri Raharjo pada tanggal 16 Juni 2008 silam.

    Nama : Ressa Herlambang
    Lahir: 18 April 1985 (31 tahun), Jakarta
    Jenis musik: R&B, pop
    Genre: Pop
    Pekerjaan : Penyanyi
    Film: From Seoul To Jakarta
    Orang Tua: Yulia Leumani, Herman Leumani

    BERBAGI
    Artikel sebelumyaRio Febrian
    Artikel berikutnyaBella Saphira