Rain dan Kim Tae Hee Hadir di Grammy Awards 2017

selebriti.co.id – Grammy Awards 2017 merupakan sebuah ajang penghargaan musik prestisius yang cukup bergengsi di dunia dan sudah digelar pada beberapa hari kemarin. Acara tersebut sukses diselenggarakan dan digelar di Steples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Acara ini digelar pada tanggal 12 Februari 2017 kemarin waktu setempat. Rupanya dalam acara tersebut, tak hanya mengundang artis-artis Hollywood saja akan tetapi juga kedatangan tamu undangan dari artis Asia. Acara yang sudah digelar sebanyak 59 kali ini memang terlihat pasangan yang cukup fenomenal artis Korea Selatan, Asia Kim Tae Hee dan suaminya Rain.

Bacaan Lainnya

Tak hanya pasangan pengantin baru ini saja, terlihat juga acara Grammy Awards 2017 ini juga didatangi oleh Tablo dan eks anggota EXO kris Wu.

Mula-mula Tablo terlihat lebih dulu hadir dalam acara Grammy Awards 2017 tersebut. Ia juga mengunggah sebuah foto undangan untuk menghadiri acara bergengsi ini dan langsung menjadi perhatian publik sebagai informasi bahwa dirinya hadir.

Agensi dari pihak Kris Wu juga membeberkan informasi bahwa artisnya juga mendapatkan undangan dari acara Grammy Awards 2017 dan akan menghadirinya.

Sedangkan untuk kedatangan dua artis fenomenal Kim Tae Hee dan suaminya Rain tak ada yang menyangka pada awalnya. Sebelumnya memang diketahui mereka berdua tengah terbang ke Los Angeles dan diketahui sedang menjalani bulan madu kedua setelah kemarin di Indonesia.

Rupanya kedatangan pasangan pengantin baru ini ke Los Angeles tak hanya karena kebutuhan pribadi akan tetapi terlihat menghadiri acara besar tersebut. Para penggemar cukup terkejut melihat sebuah foto unggahan dari Rain, foto tersebut berisi sebuah undangan yang berlatas merihanya acara Grammy Awards 2017 yang berlangsung kemarin.

Instagram Rain pun ramai dengan komentar netizen yang menyukai mereka. Mereka begitu bangga melihat idolanya tersebut juga menerima undangan dari Grammy Awards 2017 tersebut.

Seperti yang diketahui acara Grammy Awards 2017 dihadiri oleh artis-artis Hollywood papan atas dan banyak diantara mereka mendapatkan penghargaan, diantaranya seperti Beyonce dan Lady Gaga. Mereka pun tampil begitu spektakuler diatas panggung dan berhasil mengguncang panggung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *