Alisia Rininta & Novian Herbowo Gelar Resepsi Adat Jawa

Alisia Rininta & Novian Herbowo Gelar Resepsi Adat Jawa

Keceriaan kini menghiasi wajah pasangan Novian Herbowo dan Alisia Rininta. Tepat pada hari ini, Minggu (27/3) pasangan yang sekitar 2 tahun menjalin cinta itu resmi menjadi suami istri.

Keduanya melakukan ijab qabul pada pukul 11.00 WIB di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Rencananya, nanti sekitar jam tujuh malam mereka menggelar resepsi.

Bacaan Lainnya

“Baru selesai melaksanakan akad nikah, dari pagi masih dipisah, jam 5 sudah make up, sampai akhirnya jam 11 ijab qabul, tadi akad nikah aja, resepsi nanti malam jam 7,” ungkap Alisia saat ditemui usai ijab qabul.

Resepsi yang akan digelar nanti akan mengusung tema tradisional Jawa. Ingin berbagi kebahagiaan dengan kerabat terdekat, keduanya pun mengundang sekitar 1500 orang.

Sebelum akhirnya resmi melakukan ijab qabul, cukup banyak prosesi yang mereka lakukan. Mulai dari pengajian hingga midodareni digelar lancar dan sakral.

“Kalau kemarin 26 ada pengajian, ada midodareni, Novian puasa gak boleh minum. Baru tadi ketemu di akad nikah, ada injak telur juga,” pungkas Alisia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *