Ricky Harun Ingin Punya 22 Anak

Ricky Harun Ingin Punya 22 Anak

Ricky Harun artis yang satu ini belum merasa lengkap meski sudah mendapatkan anak laki-laki dan perempuan. Menurutnya, banyak anak banyak rezeki. Karenanya Ricky masih istrinya, Herfiza Novianti, akan kembali dikaruniai momongan. Seraya berkelakar, ia mengaku ingin mempunyai 22 anak.

“Merasa lengkap ya belum, karena ingin punya anak banyak juga. Inginnya 22 kali ya, hahaha. Enggak menunda, sedapatnya saja. Gue senang saja sama anak-anak,” kata Ricky Harun di kawasan kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Bacaan Lainnya

Tentunya keinginan itu harus dibarengi dengan kesiapan Ricky dan istrinya untuk mengurus dan mendidik anak. Ricky tak menampik khawatir tak mampun menjadi orantua yang baik bagi buah hatinya.

“Pintar-pintar kitanya saja. Kalau gue merasa lengkap sebagai orangtua nanti, kalau misalnya anak-anak gue sudah pada gede dan berhasil, baru deh tenang. Kalau sekarang kan anak lahir, kita makin waswas kan. Entar anak gue gede gimana ya,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, istri Ricky Harun, Herfiza Novianti, melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki bertepatan dengan peristiwa gerhana matahari total (GMT). Anak yang diberinama Athaya Akyza Pratama itu lahir dengan berat badan 3,3 Kg dan panjang badan 49 cm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *