Fairuz A Rafiq

  • Whatsapp


Fairuz A Rafiq pemain sinetron Tanah Air yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Maret 1986 silam. Fairuz merupakan putri bungsu dari 9 orang saudara. Ia adalah anak dari pasangan suami istri A. Rafiq dan ibu bernama Aisyah. Ayah Fairuz merupakan seorang penyanyi dangdut ternama Indonesia dan sudah melegenda.

Sebagai seorang pemain sinetron, Fai begitu ia akrab disapa sudah beberapa kali membintangi banyak judul sinetron. Diantaranya adalah Si Miskin Bercinta. Ia mulai dikenali publik sudah lama.

Pemilik nama lain Fairuz Ginanjar karena ia pernah menikah dengan Galih Ginanjar tersebut mulai terjun ke dunia selebriti pada tahun 2004 silam. Ia sudah membintangi banyak judul FTV di Indonesia, diantaranya berjudul I Love You Somat, Aku Kaki Ayahku, SuamikU Selalu Merasa Paling benar, dan masih banyak puluhan judul FTV lain yang sukses ia bawakan.

Berbicara tentang kehidupan pribadi seorang Fairuz, ia sering kali muncul di pemberitaan mengenai masalah kehiupan pribadinya. Fai, pernah dibicarakan karena posisinya dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Baim Wong dan Marshanda. Tak hanya Baim dan Caca saja, Fai juga pernah dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti dummer NOAH yaitu Reza, Rival yang merupakan pembetot bass kelompol reggae Steven & Coconut Trezz dan Renaldy yang merupakan vokalis dari Katabatic band.

Fairuz kemudian menikah dengan Galih Ginanjar pada tanggal 5 April 2011 lalu. Pernikahan keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama King Faaz Arafiz lahir pada tanggal 2 April 2012 lalu. Namun pada tahun 2014 kemudian, Fairuz menggugat cerai suaminya.

Ia saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Randa Septian, yang juga merupakan selebriti tanah air, bahkan Fairuz dikabarkan akan segera menutup masa jandanya dengan menikah bersama pria pilihannya tersebut.

Nama : Fairuz A Rafiq
Lahir: 6 Maret 1986 (31 tahun), Jakarta
Pasangan: Galih Ginanjar (m. 2011–2014)
Pekerjaan : Aktris
Agama: Islam
Anak: King Faaz Arafiq
Saudara kandung: Fadia A. Rafiq, Farabi El Fouz, Faresh Al Faouz, Farhad A. Rafiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *