Catherine Wilson

Catherine Wilson atau yang dikenal dengan sapaan Keket adalah artis Indonesia sekaligus model yang lahir pada tanggal 25 Februari 1981 silam di Jakarta. Karir Chaterine di dunia entertainment sudah dimulainya semenjak dahulu.

Meskipun berkebangsaan Indonesia rupanya, Chaterine merupakan anak turunan dari bangsa Inggris, sang ayah bernama Peter Wilson adalah orang Inggris sementara ibunya berdarah campuran Indonesia – Arah yang bernama Rosita Wilson.

Ia pertama kali memulai karirnya sebagai model Indonesia, Catherine bergabung dengan sebua agen bernama Look Models Indonesia yang memiliki kiprah cukup tinggi dalam membawa model ternama Indonesia.

Tak puas hanya berkecimpung di dalam dunia modelling, akhirnya Chaterine pun memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Ia mulai dikenali publik karena debutnya bermain film berjudul Cinta Silver, aktingnya yang cukup bagus mengantarkan Chaterine berhasil mendapatkan banyak tawaran untuk bermain film dan juga sinetron.

Ia pernah berperan dalam berbagai judul sinetron diantaranya Subhanallah, NgacaDong, Monyet Cantik, Siaga Satu dan masih ada beberapa judul sinetron lain.

Tak hanya itu, ia pun juga membintangi banyak judul film Tanah Air. Semenjak tahun 2005 silam, Chaterine pernah membintangi sebuah film berjudul Cinta Silver, ia membintangi film lain diantaranya Tipu Kanan Tipu Kiri, Tali Pocong Perawan, Merem Melek, Punk In Love, Pocong Keliling, Pengantin Pantain Biru. Film terakhir yang dibintanginya berjudul Kau Yang Berasal Dari Bintang tahun 2014 silam.

Chaterine pernah berpacaran dengan aktor Mario Lawalata akan tetapi putus. Artis berusia 36 tahun tersebut kemudian menikah dengan Achamd Muchlas Arofat pada tahun 2012. Resepsi pernikahan keduanya diselenggakan tanggal 23 Juni 2012. Sebelumnya diketahui suami Keket tersebut adalah duda an pengusaha peternakan di Malang.

Akan tetapi di tahun 2013 kemudian, Chaterine Wilson resmi bercerai dengan sang suami.

Nama : Catherine Wilson
Lahir: 25 Februari 1981 (36 tahun), Jakarta
Tinggi: 1,77 m
Pasangan: Achmad Muchlas Arofat (m. 2012–2013)
Orang Tua: Peter Wilson
Nama lain: Keket
Pekerjaan : Aktris
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *