Desta

Desta adalah artis Indonesia yang memiliki nama lengkap Deddy Mahendra Desta. Ia lebih dikenal dengan sapaan Desta yang lahir di Solo, Jawa Tengah pada tanggal 15 Maret 1977 silam. Pria ini memulai karir pada tahun 1998 silam sebagai penyiar radio juga drummer. Desta pernah bergabung dengan sebuah grup musik bernama Club eighties.

Lepas dari grup musik tersebut, pri berusia 40 tahun ini kemudian menjelajahi dunia akting. Desta berperan dalam sebuah film berjudul Get Married dan Jagad X Code. Desta pernah juga membentuk sebuah trio grup musik bernama The Cash dengan Tora Sudiro dan Vincent.

Tak hanya dikenal sebagai aktor serta pemusik saja, Desta pun juga kerap kali dikenal sebagai pelawak. Ia sering kali tampil di berbagai acara komedi diantaranya bernama Opera Van Java, ia bergabung dengan OVJ semenjak tahun 2012 silam.

Selain sebagai artis, rupanya Desta juga dikenal sebagai salah satu cucu dari penulis cerita silat ternama Indonesia yaitu Asmaraman S Kho Ping Hoo yang berasal dari Jawa Tengah. Pria pemeluk ahgama Islam ini adalah putra dari pasangan orang tua bernama Alm Prakosa Hadiwijaya serta ibu bernama Tina Prakoso.

Dalam kehidupan pribadinya, Desta menutup masa lajangnya bersama dengan Natasha Rizky Pradhita atau yang dikenal dengan nama Natasha Rizky, ia juga merupakan seorang artis. Istrinya ini berusia 16 tahun lebih muda darinya. Pernikahan tersebut diggelap pada tangagl 21 April 2013 silam. Keduanya menggelar perniakhan di Sumatera Barat asal istrinya.

Desta dan Natasha Riski kemudian dikaruniai dua orang anak perempuan yang diberi nama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma. Semenjak menikah dengan Natasha Rizki, nama Desta berubah menjadi Deddy Mahendra Desta Sutan Batuah (Orang Sakti), gelar dari keluarga sang istri.

Nama asli : Deddy Mahendra Desta
Nama Panggilan : Desta
Tanggal lahir : 15 Maret 1977
Umur : 35 Tahun
Lahir di : Solo, Jawa Tengah
Zodiac : Pisces
Pekerjaan : Aktor, Musisi, Penyiar Radio dan Presenter
Tahun Aktif : 1998
Terkait dengan : Clubeighties dan The Cash
Agama : Islam
Pasangan : Natasha Rizki (istri)
Anak : Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma