Kirana Larasati


Kirana Larasati adalah artis ternama Indonesia yang sudah dikenal sejak dulu. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 29 Agustus 1987 silam. Perempuan berusia 29 tahun ini kini menyibukkan diri dengan kegiatannya syuting sinetron atau film.

Nama Kirana Larasati cukup populer di ranah hiburan Tanah Air. Nama Kirana mulai dikenali publik semenjak ia berperan dalam sebuah sinetron Azizah sebagai Azizah. Aktingnya yang bagus dan berkualitas tinggi membuat karirnya semakin meningkat dan ia pun menerima banyak tawaran dan job untuk bermain sinetron dan film lainnya.

Perempuan berusia 29 tahun tersebut juga pernah dinobatkan sebagai Duta Artis Pemberantas Narkoba sejak tahun 2012 silam. Kirana mulai terjun ke dunia entertainmnet semenjak tahun 2002 silam dan masih aktif sampai sekarang.

Sinetron pertama yang pernah dimainkannya pada tahun 2002 lalu adalah Tujuk Satu Bintang. Ia kemudian banjir tawaran bermain sinetron lainnya seperti Hati di Pucuk Sekali 1, Itukan Cinta, Kawin Gantung, Kehormatan 2, Sweet 17, Jangan Berhenti Mencintaiku, Habibi dan Habibah, Kurindu Jiwaku, Titipan Ilahi dan masih banyak puluhan sinetron lainnya.

Selain sinetron, ibu satu anak ini juga sering kali tampil sebagai pemeran utama dalam banyak judul film TV atau FTV. Serta melebarkan sayapnya untuk bermain film layar lebar. Di tahun 2015 kemarin ia sempat membintangi dua judul film sekaligus yaitu Turis Romantis dan Nenek Siam.

Cerita awal Kirana mulai menenggelami dunia akting sebenarnya dimulai secara tidak sengaja. Hal tersebut karena dirinya berhasil menang acara promosi film Eiffel i’m in Love yang kala itu diselenggarakan oleh stasiun radio Polaris. Kala itu, Kirana mendapatkan hadiah untuk bermakan makan dengan pemain utamanya yaitu Samuel Rizal dan Shandy Aulia.

Dari situlah artis berhidung mancung tersebut kemudian mendapat tawaran untuk ikut casting dalam sebuah sinetron oleh Dewi Yulia Razif. Sinetron tersebut akhirnya berhasil membawa Kirana ke dunia entertainment.

Kirana kemudian memantapkan diri untuk menyelesaikan masa lajang dengan menikah bersama Tama Gandjar pada tanggal 9 Mei 2015 lalu, Tama adalah pacar Kirana. Keduanya kemudian diberkahi seorang anak yang diberi nama Kyo Karura Gantama.

Nama : Kirana Larasati Hanafiah
Lahir: 29 Agustus 1987 (29 tahun), Jakarta
Tinggi: 1,69 m
Pasangan: Tama Gandjar
Nama lahir: Kirana Larasati Hanafiah
Anak: Kyo Karura Gantama
Orang Tua: Tia, M Hanafiah
Pekerjaan : Aktris
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *