Asty Ananta

Asty Ananta artis Indonesia yang dikenal sebagai presenter dan pemain sinetron. Perempuan ini lahir di Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 19 Juni 1984 silam. Nama Asty mulai dikenal publik semenjak menjadi presenter acara musik Inbox.

Sebenarnya pemilik nama lengkap Annastya Yuntia Ekawardani Ananta ini mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air pada tahun 1999 silam. Ia beruntung menjadi juara II dalam ajang Top Guest Aneka di tahun 1999 tersebut. Selang setahun tepatnya di tahun 2000 Asty juga terpilih sebagai Gadis Tiara Sunslik dan Gadis Tiara Favorit.

Kemanangan tersebut akhirnya menjadi bekal baginya untuk terjun ke dunia akting. Ia sudah membintangi beberapa judul sinetron Tanah Air. Diantaranya adalah snetron Sebatas Mimpi, Ksatria Banjaran, Darah Membawa, Cewek Komersil serta Cinta Anak Kampus.

Wanita berusia 34 tahun tersebut juga pernah bermain film berjudul Untukmu pada tahun 2003 silam. Asty adalah anak pertama dari pasangan orang tua bernama H Ananta TW sebagai ayah dan ibunya bernama Hj Yunyianingrum Agustarini. Ia memiliki adik bernama Lia Ananta yang juga terjun ke dunia selebriti.

Di tahun 2016 kemarin Asty menikah dengan pria idamannya bernama Hendra Suyanto.

Nama Lengkap : Annastya Yuntia Ekawardani Ananta
Nama Keren : Asty Ananta
Tempat Lahir : Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Tanggal Lahir : 19 Juni 1984
Pekerjaan : Aktris, Presenter, Penyanyi
Agama : Islam
Pasangan : Hendra Suyanto (Menikah 2 Oktober 2016)
Hubungan : Lia Ananta (Adik)
Orang Tua : H.Ananta TW (Ayah) Hj.Yunyianingrum Agustarini (Ibu)
AKun Instagram : @asty_ananta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *