Deswita Maharani


Deswita Maharani adalah salah satu artis Indonesia yang sudah terkenal namanya. Ia merupakan perempuan yang lahir pada tanggal 7 Desember 1980 silam di Jakarta. Karir Deswita di dunia hiburan Tanah Air bisa terbilang cukup cemerlang.

Di dunia selebriti, Deswita memiliki profesi sebagai presenter, aktris serta komedian yang berkewarganegaraan Indonesia. Deswita memiliki darah sunda dan sudah dikenal sejak dalam dunia sinetron. Selain itu, Deswita juga dikenal sebagai presenter dan sering membawai acara infotainment bernama KISS (Kisah Seputar Selebriti) tahun 2002 silam.

Karena kepribadiannya yang kocak, Deswita pun akhirnya terjun ke dunia pelawak. Ia pernah membawai acara komedi berjudul Komedi Betawi dan Ngelenong Nyok yang disiarkan oleh Trans TV beberapa tahun lalu.

Ia merajut karir di dunia entertainment Indonesia semenjak tahun 1998 silam, kala itu ia baru saja keluar dari sekolah menengah atas atau SMA. Deswita juga diketahui pernah merajut kasih dengan Taufik Hidayat, pebulu tangkis nasional namun akhirnya kandas.

Wanita yang kini berusia 36 tahun tersebut sudah menikah degann Ferry Maryadi yang juga tak lain merupakan rekan sesama artis. Bahkan sebelumnya Ferry sudah pernah menikah kemudian digosipkan menceraikan sang istri karena ingin menikah dengan Deswita.

Deswita dan Ferry menikah pada bulan Januari 2012 silam secara siri didepan ibu Deswita yang kala itu sedang kritis karena penyakit Hati dan menjalani perawatan intensir di ruang IC rumah sakit. Ibu Deswita kemudian meninggal 6 jam setelah pernikahan putrinya itu. Pada tanggal 3 Februari 2012 kemudian, Deswita dan Ferry menggelar resepsi pernikahan sekaligus peresmian pernikahan keduanya.

Pada tahun 2015 kemudian, Deswita dan Ferry dikaruniai anak pertamanya dan diberi nama Kabay Anaking Maryadi.

Nama Lengkap : Deswita Maharani
Nama Lain : Deswita Maharani
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 7 Desember 1980
Pekerjaan : Aktris, Pelawak, dan Pembawa acara
Tahun Aktif : 1998 hingga sekarang
Pasangan : Ferry Maryadi
Anak : Kabay Anaking Maryadi
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *