Ali Syakieb

  • Whatsapp


Ali Syakieb artis berdarah arab yang tampan rupawan serta terkenal di Indonesia. Ali adalah artis kelahiran Bogor pada tanggal 6 Juni 1987 silam. Ia dikenal sebagai artis pemeran sinetron dan film Tanah Air, lebih banyaknya Ali sering kali dipercaya membintangi film dan sinetron yang bergenre islami.

Karirnya di layar kaca Indonesia sudah ia rajut semenjak tahun 2007 silam. Kala itu Ali tidak hanya dikenal sebagai aktor namun juga merupakan adik kandung dari artis terkenal Nabila Syakieb. Ali memiliki postur tubuh proporsional dengan tinggi badan mencapai 186 cm.

Pria berusia 29 tahun tersebut adalah anak dari pasangan orang tua benama Huriah Nasir dan Syakieb Ali Balweel. Ia adalah anak kedua dengan kakak bernama Nabila Syakieb dan adiknya adalah Ayub Syakieb.

Debutnya di dunia entertainment mulai dirajut semenjak tahun 2007 silam sampai sat ini. Ia juga bersekolah Pilot pada Deraya Flying School sekaligus meneruskan kuliah jenjang S1 di jurusan Managemen.

Ali pernah bermain sinetron diantaranya berjudul Alisa, Khanza, Hingga Akhir Waktu, Mertua dan Menantu Mini, Anissa dan Anissa, Tukang Bubur Naik Haji, Anak – Anak Manusia, D’Hijabers, dan masih banyak deretan sinetron lain yang dibintanginya.

Akting yang memukau mengantarkan Ali tak hanya berperan dalam sinetron saja akan tetapi juga ke Film TV, diantaranya berjudul Cytia Diburu Cinta, Pesan Cinta Kemuning, Aku Penuh Dengan Dosa dan masih banyak lagi.

Adik Nabila ini pun juga pernah bermain dalam film layar lebar diantarnaya berjudul Serigala Terakhir di tahun 2009 dan Kisah Rama Shinta tahun 2012 silam.

Nama Lengkap : Ali Syakieb
Lahir : Bogor, 6 Juni 1987
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor, Pilot
Tahun Aktif : 2007 sampai sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *