Nabila Syakieb

  • Whatsapp


Nabila Syakieb merupakan aktris Indonesia sekaligus model yang cukup terkenal di belantika dunia hiburan Tanah Air. Ia lahir di Bogor pada tanggal 18 November 1985 silam. Di usianya yang sudah menginjak angka 31 tahun ini diketahui Nabila sudah menikah dengan pria idamannya di tahun 2015 silam.

Selain sebagai artis, Nabila juga diketahui merupakan kakak dari Ali Syakieb yang tidak lain adalah artis juga. Wanita cantik ini mengawali karir sebagai model pada ajang pemilihan GADIS Sampul tahun 1999 silam, Nabila sukses terpilih sebagai finalis di ajang tersebut.

Pintu masuk ke dunia entertainment pun mulai terbuka kala usianya menginjak angka 16 tahun. Nabila berhasil sukses saat casting sinetron berjudul Cinta SMU, ia pun akhirnya bermain sinetron tersebut sebagai Putri Regina Prayoga, film tersebut sukses menyedot perhatian penonton kala itu.

Nama Nabila semakin dikenali publik kala ia berperan dalam sinetron berjudul Anakku Bukan Anakku yang beradu akting dengan Raya Kohandi dan Roger Danuarta. Sinetron lain yang pernah ia bintangi berjudul Maha Kasih, Aku Bukan Untukmu, Pilihlah Aku, Taqwa dan masih banyak lagi judul sinetron lain yang sukses dibintangi oleh artis berhidung mancung tersebut.

Kakak Ali Syakib ini juga pernah berperan dalam sebuah film berjudul The Real Pocong tahun 2009 silam. Akting Nabila memang sudah tidak bisa diragukan lagi, terbukti setiap sinetron dan film yang ia bawakan selalu sukses menyedot perhatian publik.

Ia pun juga sering mendapatkan penghargaan dari ajang-ajang bergengsi diantaranya adalah Pemeran Wanita Serial Televisi Terpuji yang diadakan oleh Festival Film Bandung, masih banyak sekali penghargaan yang berhasil diraihnya dalam dunia seni peran.

Nabila menikah dengan Reshwara Argya Radinal dua tahun silam tepatnya pada tanggal 20 Desember 2015 kemarin. Keduanya sama – sama memiliki hobi serupa yaitu berkuda.

Nama : Nabila Syakieb
Lahir: 18 November 1985 (31 tahun), Bogor
Pasangan: Reshwara Argya Ardinal (m. 2015)
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Paramadina
Film: The Real Pocong
Penghargaan: Festival Film Bandung untuk Pemeran Wanita Serial Televisi Terpuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *