Marcella Zalianty


Marcella Zalianty artis cantik Indonesia yang cukup terkenal semenjak dahulu. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 7 Maret 1980 silam. Selain sebagai artis, Marcella juga dikenal publik sebagai anak artis legendaris Indonesia yatu Tety Liz Indriati serta memiliki adik Olivia Zalianty yang tidak lain juga merupakan artis pemeran Indonesia.

Ketenaran Marcella di dunia seni sudah tidak dapat diragukan lagi. Ibu dari dua anak tersebut memang sudah lama diketahui sering kali membintangi berbagai judul sinetron serta film Tanah Air.

Marcella pertama kali terjun ke dunia entertainment Tanah Air semenjak tahun 1999 silam. Nama Marcella Zalianty mulai dikenali publik semenjak ia berperan dalam sebuah sinetron berjudul Sephia tayang di SCTV. Karena akting yang cukup memukau, berhasil mengantarkan Marcella menjadi aktris profesional dan mendapatkan banyak tawaran bermain sinetron lain.

Ia pun pernah berperan dalam sinetron berjudul Cerita Cinta tayang di Indosiar pada tahun 1999 sampai 2002 silam. Kemudian ia juga pernah bermain sinetron berjudul Malam Pertama 1, Kapan Kita Pacaran Lagi, Menanti Surga dan masih banyak lagi judul sinetron lainnya.

Tak hanya di dunia sinetron saja, anak dari artis Indonesia ini juga pernah bermain di FTV. Ia pun juga membintangi banyak judul Film TV salah satunya berjudul Ibuku Andini.

Karena bakat yang begitu bagus serat karir gemilang saat itu berhasil mengantarkan Marcella untuk masuk berakting di layar kaca. Ia pun sudah membintangi banyak judul film semenjak tahun 2000 silam. Diantaranya berjudul Bintang Jatuh, Tragedi, Eliana, Tusuk Jelangkung, Lastri, 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Batas serat masih banyak lagi.

Marcella menikah dengan Ananda Mikola pada tanggal 29 November 2010 silam. Mereka pun memiliki dua orang anak yang diberi nama Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magali Sastra Soeprapto.

Nama : Marcella Zalianty
Lahir: 7 Maret 1980 (37 tahun), Jakarta
Pasangan: Ananda Mikola (m. 2010)
Orang tua: Tetty Liz Indriati
Pendidikan: Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (2010–2015)
Anak: Kana Mahatma Soeprapto, Aryton Magali Sastra Soeprapto
Penghargaan: Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik
Pekerjaan : Aktris
Agama : Islam