Verlita Evelyn


Verlita Evelyn adalah artis Indonesia yang namanya sudah banyak dikenal publik. Verlita dikenal sebagai artis serta model ternama Tanah Air. Ia lahir di Surabaya pada tanggal 1 Desember 1983 silam.

Dalam silsilah keluarganya, artis perempuan Indonesia tersebut merupakan sulung dari tiga bersaudara. Ia lahir dari orang tua bernama Jerry R Raymond sebagai ayahnya dan ibunya bernama Indah Kurnia. Verlita memiliki dua adik bernama Kevin Raymond dan Justin Raymond.

Pemilik nama lengkap Verlita Evelyn Raymond ini sebenarnya berasal dari Jawa Timur, tepatnya di perumahan Pondok Tjandra, Sidoarjo. Ibu Evelyn adalah Ibu anggota DPR serta mantan manager Persebaya.

Semenjak menginjak usia 18 tahun verlita kemudian memantapkan diri untuk terjun ke dunia entertainment dengna mengikuti sebuah ajang pemilihan cover girl di majalah remaja. Verlita adalah lulusan dari Interstudy jusrusan Public Relation.

Ibu dua anak tersebut sudah sering kali berperan dalam berbagai judul sinetron Tanah Air diantaranya Cinta Fitri, Bunga Malam, Benar Benar Cinta, Bunga Perawan, Kau Dan Aku, Mimpi Manis 2 dan masih banyak lagi, ia sudah membintangi puluhan sinetron ternama Tanah Air.

Verlita kemudian menikah dengan pria pilihannya bernama Ivan Saba pada tanggal 6 Februari 2010. Dari pernikahan tersebut, wanita berusia 33 tahun ini kemudian dikarunia 2 orang anak yang diberi nama Jenoah Iverson dan Caleb Iverson.

Nama : Verlita Evelyn Raymond
Lahir: 1 Desember 1983 (33 tahun), Surabaya
Anak: Caleb Iverson Saba, Jenoah Iverson Saba
Orang Tua: Indah Kurnia, Jerry R Raymond
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Kristen
Kebangsaan : Indonesa