Tessa Kaunang


Tessa Kaunang artis, presenter sekaligus model berkebangsaan Indonesia yang cukup terkenal lewat debutnya di berbagai akting serta pembawa acara TV. Artis bernama lengkap Thessalonica Indri Roxana Aryani Anez Kaunang ini lahir di Surabaya pada tanggal 5 November 1976 silam.

Tessa mulai terjun ke dunia entertainment semenjak tahun 1993 silam. Ia diketahui adalah anak dari Arthir Kaunang, musisi ternama semenjak dahulu. Sejak usia dini, Tessa dan saudaranya memang sudah memiliki bekal dalam dunia seni berkat pelajaran dari orang tuanya.

Artis berusia 40 tahun tersebut semenjak muda sudah menggandrungi dunia musik seperti bermain piano dan tari balet, bahkan mantan istri dari Sandy Tumiwa tersebut pernah menjadi seorang guru les piano.

Di panggung hiburan Tanah Air, Tessa memulai karir dengan mengikuti sebuah ajang pemilihan model GADIS Sampul di tahun 1993 silam. Dari situlah ia kemudian mendapatkan banyak tawaran iklan hingga akhirnya mendapatkan pemeran utama dalam berbagai judul sinetron.

Tessa adalah anak pasangan dari orang tua bernama Arthur Kaunang sebagai ayah dan Julie Kaunang sebagai ibunya. Tessa mulai berpacaran dengan Sandy Tumiwa pada tahun 2006 silam hingga berlanjut ke pelaminan di tanggal 7 Juli 2006 silam. Mereka pun dikaruniai anak pertama dan diberi nama Andisa Leota Anabel di tahun 2007 kemudian di tahun 2009 Tessa melahirkan anak kedua bernama Andisa Latafka Avram. Namun Tessa da Sandy bercerai pada tahun 2014.

Nama Lengkap : Thessalonica Indri Roxana Aryani Anez Kaunang
Nama Keren : Tessa Kaunang
Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Lahir : 5 November 1976
Pekerjaan : Aktris, Model, Presenter
Agama : Kristen
Pasangan : Sandy Tumiwa (bercerai)
Anak : Andisa Leota Anabel, Andisa Latafka Avram
Orang Tua : Arthur Kaunang (ayah), Julie Kaunang (ibu)
Akun Twitter : @Thessakaunang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *