Claudia Andhara

  • Whatsapp


Claudia Andhara artis muda Indonesia yang saat ini tengah naik daun. Claudia, begitu sapaannya lahir pada tanggal 14 November 1997 silam di Jakarta. Selain sebagai seorang aktris ia juga sering tampil sebagai model berkebangsaan Indonesia.

Sudah banyak judul sinetron yang dibintangi oleh Claudia, ia memang sudah terjun ke dunia entertanment semenjak lama bahkan ketika usianya masih 10 tahunan. Claudia pernah bermain dalam sebuah sitkom berjudul Suami Suami Takut Istri di tahun 2007 sebagai Anak Satpam.

Ia kemudian bermain dalam sinetron lain diantaranya berjudul Aku Suka Dia, Putih Abu-Abu, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series. Karena akting yang memang bagus, dirinya pun sering kali berperan dalam banyak judul sinetron remaja lainnya yang bertemakan cinta.

Karir Claudia pun semakin melejit lewat aktingnya dalam sinetron berjudul Tukang Bubur Naik Haji The Series yang berperan sebagai Rindang. Sinetron terbaru yang ia mainkan adalah Anugerah Cinta sebagai Tiara.

Perempuan muda berbakat tersebut memeluk agama Islam, ia lahir dari orang tua bernama Johnson Rolnmuch (ayah) dan Witri Amelia sebagai ibunya. Saat ini diketahui Claudia tengah menempuh pendidikan S1 nya di Universitas Indonesia (UI), ia mengambil jurusan di Fakultas Hukum.

Nama Claudia semakin sering disebut-sebut kala ia berhasil membuat baper banyak penggemarnya saat bermain sinetron Anak Jalanan, kala itu ia beradegan mencium mesra Stefan William. Adegan mencium Boy yang diperankan Stefan tersebut dilakukannya persis didepan sang kekasih Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Nama Lengkap : Claudia Andhara Mylka
Nama Keren : Claudia Andhara, Die
Tempat Lahir : Updated
Tanggal Lahir : 14 November 1997 (18 tahun)
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Islam
Akun twitter : @Claudiaudie
Akun Instagram : @Claudiaudie
Akun Ask.fm : @Claudiaudie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar