Deddy Corbuzier


Deddy Corbuzier dikenal sebagai presenter Indonesia yang kerap kali tampil sebagai pembawa acara Hitam Putih di Trans 7. Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini sebelumnya merupakan mentalis dan pesulap berkebangsaan Indonesia. Namun belakangan Deddy lebih dikenal sebagai presenter Tanah Air.

Ia lahir di Jakarta pada tanggal 28 Desember 1976 silam. Di usianya yang sudah menginjak angka 40 tahun, Deddy memilih untuk berkarir sebagai presenter di acara TV. Sebelumnya memang Deddy lebih dikenal sebagai pesulap, ia merupakan keturunan darah Tionghoa – Indonesia. Pemeluk agama katolik ini sering kali tampil dengan kepala botak dan busana berwarna hitam.

Dalam dunia pesulap, Deddy juga sudah banyak mencetak magician muda di Tanah Air sebut saja seperti Bow Vernon, Demian Aditya, Oge Arthemus dan magician lainnya.

Deddy mulai terjun ke dunia pesulap Indonesia semenjak tahun 1999 silam dan pada tahun 2015 Deddy memilih mundur dari profesi yang berhasil melambungkan namanya tersebut. Ia kemudian memilih aktif di dunia presenter dan juga aktor yang sudah dijalaninya semenjak tahun 2004 hingga sekarang.

Ayah satu anak ini pernah bermain film diantaranya berjudul The Mentalist tahun 2011, Sanubari Jakarta di tahun 2012 dan Triangel the Dark Side yang tayang pada tahun 2016 kemarin bersama Chika Jessica.

Pria ini kemudian menikah dengan Kalina Oktarina pada tanggal 25 Februari 2005 silam. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Azkanio Nikola Corbuzier. Namun setelah lebih dari 8 tahun menikah, mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2013 kemudian. Saat ini Deddy dikabarkan dekat dengan Chika Jessica yang tidak lain merupakan artis dan juga pendampingnya sebagai presenter di sebuah acara.

Nama lahir :Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo
Lahir :28 Desember 1976 (umur 39)
Pekerjaan :Pesulap, pelatih kebugaran, presenter, aktor
Tahun aktif :1999–sekarang
Tinggi badan :183 cm
Pasangan :Kalina Oktarani (2005–2013),Chicka Jessica
Anak :Azkanio Nikola Corbuzier
Agama :Katolik
Situs web :www.corbuzier.net
Akun Twitter :@Corbuzier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *