Marcel Chandrawinata

Marcel Chandrawinata artis ternama berkebangsaan Indonesia yang cukup tinggi debutnya di dunia entertainment Tanah Air. Ia sudah mulai berkarir di dunia hiburan Tanah Air semenjak tahun 2005 silam dan masih aktif sampai saat ini.

Di dunia selebritis, Marcel memang sudah dikenal memiliki dua orang saudara yaitu Nadine Chandrawinata yang merupakan kakak perempuannya dan adik kembarannya bernama Mischa Chandrawinata. Kedua saudaranya tersebut juga merupakan pesohor artis yang cukup ternama di Tanah Air.

Pria berambut kriting ini lahir pada tanggal 29 Maret 1987 silam di Hannover. Meskipun lahir di luar negeri, namun Marcel memiliki kewarganegaraan Indonesia. Ia dikenal sebagai aktor serta presenter di berbagai acara TV.

Marcel mulai dikenal di Indonesia lewat aktingnya dalam sebuah film berjudul Catatan Akhir Sekolah yang merupakan film pertamanya tahun 2005 silam serta bermain juga dalam film lain berjudul Alexandria.

Lulusan Universitas Pelita Harapan tersebut juga sudah banyak membintangi judul film lain diantaranya Air Terjun Pengantin pada tahun 2009, Summer Breeze, Sweetheart, Cowok Bikin Pusing, Pupus di tahun 2010, dan film terbaru yang dibintanginya pada tahun 2015 kemarin berjudul The Wedding dan Bebek Betutu.

Selain itu, ia pun juga menerima banyak job dalam berbagai judul sinetron untuk menjadi bintangnya. Semenjak tahun 2006 silam, Marcel sudah sering kali tampil di layar kaca sebagai pemain sinetron berjudul Cowok Impian, ia bermain sinetron lain judulnya Jodoh Romantis, Selamat Jalan Natasya, Alisa, Air Mata Cinta, Taxi, Dia Ayu dan masih banyak lagi judul lainnya.

Pria ini merupakan keturunan campuran dari Indonesia Eropa. Ayah Marcel merupakan orang asli Indonesia sementara ibunya merupakan orang Jerman.

Ia pun juga kerap kali menjadi presenter di acara TV lainnya seperti Mission X, Dahsyat, XCool, Dapur Mama Seru dan masih banyak lagi.

Nama Lengkap : Marcel Chandrawinata
Nama Keren : Marcel Chandrawinata
Tempat Lahir : Hanover, Jerman
Tanggal Lahir : 29 Maret 1987
Pekerjaan : Aktor, Presenter
Agama : Katolik
Hubungan : Nadine Chandrawinata (kakak), Mischa Chandrawinata (adik kembar)
Orang Tua : Andy Chandrawinata (Ayah), Elfriede Chandrawinata (ibu)
Lulusan : Universitas Pelita Harapan Jurusan Teknik Industri
Akun Twitter : @Marcelchandra
Akun Instagram : @Marcelchandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *