Mischa Chandrawinata

  • Whatsapp


Mischa Chandrawinata artis ternama Indonesia yang memang sudah lama dikenal publik. Mischa lahir pada tanggal 29 Maret 1987 silam di Hannover bersama saudara kembarnya yang bernama Marcel Chandrawinata yang tidak lain juga merupakan aktor sekaligus presenter ternama di Tanah Air.

Selain itu, bintang film serta model ternama ini juga memiliki kakak kandung perempuan bernama Nadine Chandrawinata yang merupakan pemenang Putri Indonesia tahun 2005 silam serta juga merupakan aktris dan presenter pula.

Meskipun lahir di luar negeri, namun rupanya Mischa dan saudara kembarnya tersebut besar dan mengenyam pendidikan di Indonesia. Ia memang memiliki darah campuran yaitu sang ayah asli Indonesia dan ibunya adalah orang Jerman.

Mischa adalah lulusan dari Universitas Pelita Harapan jurusan Public Relation yang di Indonesia ini berprofesi sebagai artis, tepatnya sebagai pemain film, presenter, serta model dan bintang iklan.

Pria yang berusia 30 tahun tersebut merupakan anak dari pasangan Andy Chandrawinata sebagai ayahnya dan ibu bernama Elfriede Chandrawinata. Terjun ke dunia entertainment semenjak tahun 2005 silam dan mulai dikenal publik semenjak berperan dalam sebuah film berjudul Apa Artinya Cinta? tahun 2006 lalu.

Selain itu, Mischa pun juga turut terjun ke dunia sinetron dan berperan dalam sinetron yang berjudul Pangeran Penggoda. Mischa juga pernah mendapatkan sebuah penghargaan yaitu sebagai Runner Up Mr Young Indonesia Celebrity dari Yayasan Indonesia Pageant.

Pemeluk agama Katolik tersebut saat ini diketahui tengah menjalin hubungan cinta dengan Jessica Mila yang juga merupakan seorang aktris ternama Indonesia.

Nama Lengkap : Mischa Chandrawinata
Nama Keren : Mischa Chandrawinata
Tempat Lahir : Hanover, Jerman
Tanggal Lahir : 29 Maret 1987
Pekerjaan : Aktor, Bintang Iklan
Agama : Katolik
Hubungan : Nadine Chandrawinata (kakak), Marcel Chandrawinata (kakak kembar)
Orang Tua : Andy Chandrawinata (Ayah), Elfriede Chandrawinata (ibu)
Lulusan : Universitas Pelita Harapan
Akun Twitter : @Mischa2903
Akun Instagram : @mischach

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *