Marissa Nasution

  • Whatsapp


Marissa Nasution artis Indonesia yang memulai karirnya sebagai VJ Marissa. Ia mulai aktif di dunia selebriti Indonesia semenjak tahun 2007 silam sampai saat ini. Marissa lahir pada tanggal 8 Februari 1986 silam.

Di dunia selebriti Tanah Air, Marissa terjun sebagai aktris atau pemeran dalam sinetron, film serta film TV atau FTV dan juga merupakan presenter atau pembawa acara ternama.

Karir wanita cantik berhidung mancung ini dimulai semenjak dirinya mengikuti sebuah ajang bernama MTV VJ Hunt 2007 yang kala itu diadakan di MTV. Meskipun Marissa tidak lolos mendapatkan gelar VJ Hunt 2007 dan jatuh ke tangan Millane Fernandez adik dari Nino Fernandez yang juga memenangkan ajang ini satu tahun sebelumnya.

Namun walaupun begitu rupanya nasib berkata lain padanya, Marissa sukses melambungkan tinggu namanya ketika terjun ke berbagai acara di TV sehingga ia pun mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan kebanjian job.

Marissa pernah bergabung dalam berbagai acara TV diantaranya acara reality Show berjudul Katakan Cinta, ia pun juga kerap kali membintangi beberapa judul film, FTV dan sinetron.

Rupanya Marissa tak mau menghilangkan momen ketenarannya untuk terus menerus merajut karir di dunia hiburan Indonesia. Ia pernah bermain sinetron diantranya berjudul Calon Bini, Cinta Di Langit Taj Mahal.

Bermain film juga diantaranya berjudul Namaku Dick sebagai Tiara di tahun 2008. Ia juga pernah bermain film judul lain diantaranya Cowok Bikin Pusing, Janda Kembang, The Police, After School Horor, Air dan Api, Epen Gupen The Movie dan masih banyak lagi judul lainnya.

Nama Lahir : Marissa Leufke Nasution
Nama Populer : Marissa Nasution
Nama Akrab : VJ Marissa
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 5 Februari 1986
Tahun Aktif : 2007 sampai Sekarang
Pekerjaan : Aktris, Pembawa Acara, VJ MTV
Agama : Kristen Protestan
Nama Ayah : Hubert

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *