Mikha Tambayong

  • Whatsapp
Mikha Tambayong


Mikha Tambayong artis muda Tanah Air yang namanya sudah melambung tinggi di Indonesia sebagai selebritis ternama. Ia memulai karirnya di dunia hiburan Tanah Air semenjak tahun 2008 silam dan masih aktif sampai saat ini di berbagai layar kaca.

Mikha, begitu nama panggilannya lahir pada tanggal 15 September 1994 silam di Jakarta. Ia adalah anak tunggal dari pasangan orang tua bernama Mihael Tambayong dan ibunya bernama Deva Tambayong. Mikha adalah artis Indonesia yang aktif sebagai aktris, penyanyi serta model yang berkebangsaan Indonesia.

Tak hanya sukses di dunia entertainment saja, anak semata wayang pasangan tersebut juga sukses masuk di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan tahun 2013 silam setelah lulus dari Morning Star Academy dan melanjutkan pendidikan S2nya.

Gadis cantik ini mengawali karir di dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2008 silam semenjak mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul. Kemudian ia pun melanjutkan karir dalam dunia akting dengan berperan menjadi Tasya di sinetron Kepompong yang tayang pada tahun 2008 silam di SCTV bersama artis lainnya diantaranya Derby Romero, Dinda Kirana, Aryani dan artis muda lain.

Sukses di dunia akting, Mikha kemudian mendapatkan tawaran menjadi penyanyi. Ia meluncurkan singel pertama berjudul Cinta Pertama yang akhirnya dipilih menjadi soundtrack dalam sinetron Kepompong lalu berhasil melambungkan nama Mikha semakin tinggi dan sukses.

Mikha sempat cuti di dunia entertaiment karena harus melanjutkan pendidikannya, namun setelah itu ia pun kembali terjun menjadi selebriti dan menjadi pemeran utama sinetron berjudul Nada Cinta. Sudah banyak kemudian tawaran menghampiri dirinya untuk bermain sinetron dan juga film.

Di tahun 2012, Mikha terjun ke dunia film memerankan film perdana baginya berjudul Fallin’ in Love sebagai Larasati.

Nama: Moudy Mikha Tambayong
Tempat, Tgl Lahir: Jakarta, 15 September 1994
Jenis Kelamin: Perempuan
Agama: Kristen
Hobby: Musik dan Film
Pekerjaan : Aktris, penyanyi dan model
Kewarganegaraan : Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *