Mike Lewis


Mike Lewis artis Indonesia yang berkebangsaan Kanada ini sudah tidak asing lagi namanya di Indonesia, pasalnya meskipun asli dari luar negeri rupanya Mike sering kali tampil di layar kaca serta media sosial lantaran penampilan memukaunya.

Pria kelahiran Tokyo, Jepang pada tanggal 22 Oktober 1981 tersebut dikenal sebagai artis pemeran di Indonesia. Ia juga kerap kali membintangi berbagai judul sinetron, Film Televisi atau FTV serta film di Indonesia.

Pemilik nama lengkap Michael George William Lewis ini adalah salah satu model yang berada dibawah naungan Kliks Models yang dimiliki oleh Samuel Watimena, ia mulai bergabung dengan agensi ternama ini pada tahun 2004 lalu.

Aktor bule yang sudah mahir berbahasa Indonesia tersebut sudah mulai meniti karirnya sebagai artis di Tanah Air semenjak tahun 2002 silam dan masih aktig sampai saat ini.

Semenjak kecil, Mike dan keluarganya memang sering berpindah negara lantaran sang ayah yang bernama Ken Lewis merupakan seorang diplomat asli dari Kanada. Sementara ibu Mike bernama Wendy Lewis keturunan Tionghoa Malaysia.

Mike sukses membintangi banyak judul film di Indonesia diantaranya berjudul 5 Sehat 4 Sempurna pada tahun 2002 silam. Ia pun juga berperan dalam film lain diantaranya berjudul The God Babe, Suster Ngesot, Hafalan Shalat Delisa, Dead Mine dan masih banyak lagi judul lainnya.

Sinetronnya berjudul Cinta Jangan Buru-Buru, Cinta Fitri, Yasmin, Larasatie, Dia Atau Diriku, Putih Abu-Abu serta banyak lagi. Terakhir ia pun membintangi judul sinetron berjudul Ganteng Ganteng Serigala pada tahun 2014.

Nama : Mike Lewis
Nama lengkap : Michael George William Lewis
Lahir: 22 Oktober 1981 (35 tahun), Tokyo, Jepang
Pasangan: Tamara Bleszynski (m. 2010–2012)
Agama: Kristen Protestan
Nama lahir: Michael George William Lewis
Anak: Kenzou Leon Blezynski Lewis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *