Ari Lasso


Ari Lasso namanya sudah terkenal di berbagai pelosok Indonesia sebagai penyanyi yang memiliki genre musik Pop Tanah Air. Ia memiliki suara yang khas dan unik. Pria ini lahir di Madiun, Jawa Timur pada tanggal 17 Januari 1973 silam.

Dalam masa karirnya di dunia menyanyi, pria yang berkacamata dengan tinggi badan 167 cm tersebut awalnya bergabung dengan sebuah grup band bernama Dewa yang dibawai oleh Ahmad Dhani. Bermula di tahun 1991 hingga 1999 silam bersama dengan Dewa namun pada akhirnya ia memilih untuk hengkang dan bersolo karir.

Sebenarnya, pemilik nama lengkap Ari Bernardu Lasso tersebut sudah memulai debutnya sebagai penyanyi sudah lama, bahkan semenjak duduk di kelas SMA Negeri 2 Surabaya ia sudah membentuk sebuah band bernama Outsider Band.

Karirnya di dunia entertainment Indonesia begitu berliku hingga akhirnya pria alumni Fakultas Ekonomi di Universitas Airlangga Surabaya tersebut berhasil menjadi penyanyi solo yang sukses di Tanah Air.

Ari pernah terjerat kasus dengan Narkoba hingga akhirnya Ahmad Dhani mengeluarkannya dari Dewa 19. Namun setelah masalahnya selesai ia mencoba untuk bangkit kembali dan menjadi penyanyi solo, berduet dengan penyanyi-penyanyi ternama seperti Melly Goelaa yang akhirnya sukses membawa Ari menjadi penyanyi solo profesional sampai saat ini.

Penyanyi kondang tersebut kemudian menikah dengan wanita pilihannya bernama Vitta Dessy Catur Purnama atau yang kerap kali dikenal dengan sapaai Vita Dessy. Pernikahannya tersebut sempat menuai berbagai kontroversi lantaran perbedaan agama yang terjadi antar keduanya. Kini Ari dan Dessy sudah dikaruniai lima orang anak diantaranya bernama Aura Rivanya Maharani (1999), (Almarhum) Michael Bernard Lasso (2002), Audra Anandira Lasso (2003), Abraham Bernard Lasso (2005) dan yang terakhir adalah Alessandra Lasso (2008)

Nama Lengkap : Ari Bernardus Lasso
Nama Panggilan : Ari Lasso
Tempat Tanggal Lahir : Madiun, 17 Januari 1973
Pekerjaan : Penyanyi
Agama : Kristen Protestan
Twitter : Ari_Lasso
Instagram : ari_lasso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *