Fatin Shidqia Lubis

  • Whatsapp
Fatin Shidqia Lubis


Fatin Shidqia Lubis penyanyi muda berbakat kelahiran Jakarta pada tanggal 30 Juli 1996 silam. Meskipun masih berusia 20 tahun dan cukup muda namun Fatin merupakan penyanyi yang dikenal masyarakat luas. Ia mengawali karir semenjak menjadi finalis di X Factor Indonesia musim pertama yang merupakan sebuah ajang untuk pencarian bakat menyanyi.

Fatin tembus sebagai juara pertama dalam ajang bergengsi itu, suaranya yang khas serta kemampuan olah vokal begitu tinggi membuat Fatin menjadi pusat perhatian masyarakat luas apalagi para dewan juri kala itu.

Usai menjadi juara di ajang tersebut, ia pun menelurkan sebuah singel barunya yang kala itu berjudul Aku Memilih Setia. Lagi tersebut berhasil menduduki peringkat pertama di posisi iTunes Indonesia.

Gadis berusia 20 tahun ini pertama kali memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2013 silam lewat ajang X Factor. Nama Fatin terus menjadi pusat perhatian dan semakin melambung namanya. Suara yang dimiliki oleh Fatin begitu bagus dan memiliki karakter tersendiri.

Fatin juga pernah merilis singel lain yang sudah banyak diantaranya berjudul Dia Dia Dia, Cahaya di Langit Itu pada tahun yang sama yaitu 2013. Di tahun 2014, Fatin kemudian merilis singel lain berjudul Jangan Kau Bohong, Kaulah Kamuku, Proud of You Moeslem, Oh Tuhan, Demi Cintaku, Semua Tentangmu. Bahkan di tahun 2016 ia juga menelurkan singel terbaru berjudul Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu pada tahun 2016.

Penyanyi dengan jenre musik Pop ini adalah anak dari pasangan orang tua Bahari Lubis dan Nurseha. Ia pemeluk agama Islam dan juga memiliki bakat tinggi dalam dunia tarik suara.

Nama lahir: Fatin Shidqia Lubis
Nama Panggilan: Fatin
Tanggal Lahir: 30 Juli 1996
Umur: 19 tahun
Asal: Jakarta
Tempat tinggal: Jakarta
Tanggal aktif: 2013-sekarang
Jenis musik: Pop
Pekerjaan: Penyanyi
Instrumen: Vokal
Tahun aktif: 2013-sekarang
Perusahaan rekaman: Sony Music Entertainment Indonesia
Nama ayah: Bahari Lubis
Nama Ibu: Nurseha
Agama: Islam
Nama Fans: Fatinistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *