Andrew Andika

  • Whatsapp


Andrew Andika mungkin nama ini tidak asing apalagi bagi kaum 90-an karena ia merupakan aktor yang cukup terkenal dikala tahun 2000-an silam. Belakangan memang Andrew mulai berkurang tampil di layar kaca Indonesia.

Pria ini adalah aktor, disk jockey, model yang cukup ternama asal Indonesia. Andrew lahir di Bandung pada tanggal 10 Juli 1987 silam.

Dalam debutnya di dunia hiburan Tanah Air sudah dimulai semenjak lama olehnya. Ia mulai menata karir sebagai artis pada tahun 2001 silam dan masih aktif sampa sekarang.

Ia memiliki akting yang cukup luwes dan patut diacungi jempol, banyak judul Film TV atau FTV, sinetron dan juga film layar lebar yang sudah ia bawakan secara sempurna dan semakin mentenarkan namanya.

Andrew sudah bermain dalam beberapa judul FTV diantaranya adalah You Me and Your Mami, Monas, Im In Love, Selebriti Penipi, Ibu Yang Tabah, Suamiku Tega Menggadaikan Aku, Ali Baba dan Penyamun serta masih banyak lagi judul lain yang berhasil dibawakannya.

Tak hanya di FTV saja, bahkan Andrew pun juga tak mau ketinggalan untuk merambah ke dunia sinetron. Ia pun sudah membintang beberapa judul sinetron bahkan sering tampil sebagai pemeran utama. Diantaranya berjudul Bintang di Surga, Dongeng, Gara Gara Dia, Temen Tapi Demen, Sakinah Bersamam, Cinta Fitri dan masih ada puluhan judul lain yang juga diperankannya dalam banyak judul sinetron.

Bahkan pria tampan ini juga bermain dalam banyak judul film tanah air, salah satunya berjudul Hagesu yang dirilis tahun 2015 lalu.

Andrew adalah anak dari pasangan orang tua bernama Brian Peter Fischer dan ibunya Ati Permana. Pemilik nama lengkap Andrew Andika Fischer ini pemeluk agama islam dan telah menikah dengan Tengku Dewi Putri.

Nama : Andrew Andika Fischer
Lahir: 10 Juli 1987 (29 tahun), Bandung
Pasangan: Tengku Dewi Putri
Agama: Islam
Nama lahir: Andrew Andika Fischer
Orang Tua: Ati Permana, Brian Peter Fischer
Saudara kandung: Kenneth Fischer
Pekerjaan : Aktor, dj
Kebangsaan : Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *