Rio Dewanto


Rio Dewanto aktor tampan Indonesia yang mungkin sudah tidak asing lagi kita dengar nama dan wajahnya. Ia merupakan artis kelahiran Jakarta, 28 Agustus 1987 silam. Di dunia entertainment, Rio begitu sapaan akrabnya kerap kali tampil sebagai aktor yang sering kali membintangi berbagai judul sinetron dan film.

Bahkan seperti merasa kurang puas bermain sebagai artis pemeran saja, Rio pun juga terjun ke dunia musik Indonesia. Namun nama Rio mulai dikenal di Indonesia lewat perannya di berbagai televisi. Ia pernah bermain film televisi atau FTV diantaranya berjudul Pulang Malu Ngga Pulang Rindu, Rocker Pulang Kampung, Cinta Datang Saat Kamu Tidur dan masih banyak lagi judul FTV yang sudah sukses dibawakannya.

Pria berusia 29 tahun tersebut semakin lama semakin baik berakting hingga akhirnya banyak yang tertarik padanya dan membuat Rio akhirnya kebanjiran banyak job. Tak hanya mempersempit wawasannya di dunia FTV, ia pun juga terjun ke dunia film berjudul Tanda Tanya hasil garapand dari Hanung Bramantyo, dalam film tersebut, beruntung sekali Rio berhasil menjadi pemeran utama.

Sukses dalam film tersebut, ia pun akhirnya membintangi banyak judul film lain diantaranya berjuul Arisan 2, Garuda di Dadaku 2 yang berperan sebagai pelatih galak serta keras.

Semenjak itulah ia pun sering mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film lain. Ia pun kerap kali dipertemukan untuk beradu akting dengan aktris dan aktor lain diantaranya Atiqah Hasiholan dalam sebuah film berjudul Hello Goodbye.

Waktu kian berlalu, Rio pun semakin sukses di dunia entertainment lebih khususnya dalam dunia peran atau akting. Anak dari pasangan suami istri bernama Winarto Subekti dan ibu bernama Budy Setywati ini cukup dikenal banyak orang. Ia menjalin hubungan dengan Atiqah Hasiholan dari tahun 2013 sampai saat ini. Pernikahan mereka jauh dari gosip tidak sedap yang menimpa kebanyakan artis terkenal.

Nama Lengkap : Rio Dewanto
Tanggal lahir : 28 Agustus tahun 1987
Tinggi badan : 178 cm
Nama Ibu : Budi Setyowati
Nama Ayah : Winarto subekti
Pasangan : Atiqah Hasiholan
Pekerjaan : Aktor
Kewarganegaraan : Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *