Alvaro Maldini Siregar


Alvaro Maldini Siregar atau yang lebih dikenal dengan sapaan Aldi CJR atau Aldi, remaja yang lahir pada tanggal 14 April 2000 silam ini merupakan salah satu anggota grup vokal bernama CJR yang sebelumnya disebut sebagai Coboy Junior. Ia bersama anggota lainnya bernama Bastian, Iqbaal Dhiafkhri Ramadhan dan Teuku Risky Muhammad sukses terkenal berawal dari menjadi anggota grup vokal yang banyak digandrungi remaja seusianya itu.

Aldi lahir di Jakarta. Sejak kecil masih berusia 3 tahun ia sudah menuangkan bakatnya sebagai seorang penyanyi solo. Kemudian Aldi pun memulai karirnya di tahun 2010 silam saat usianya masih baru menginjak 9 tahun, kala itu ia mengikuti sebuah kontes pencarian penyanyi cilik yang bertajuk Idola Cilik di RCTI. sebenarnya, Aldi memang tak tembus sampai 15 besar, namun keberuntungan memihak kepadanya.

Ia juga sempat tergabung dalam sebuah drama musikal Laskar Pelangi yang sempat tenar dahulu. Dari situlah kemudian Aldi pun mendapatkan tawaran untuk membentuk boyband cilik oleh Patrick Effendy. Terbentuklah empat remaja tadi dan boybandnya bernama Coboy Junior. Mereka kemudian merilis album dan beberapa singel yang menjadi hits di industri musik Tanah Air.

Aldi beragama Kristen Protestan. Ia merupakan anak dari pasangan orang tua bernama Liston Maldini Siregar (Ayah) dan ibu bernama Rosmilina Alvaro Simbolon (Ibu). Selain sebagai penyanyi, ia pun juga merambah ke dunia akting, menjadi bintang iklan serta model. Hal tersebut kebanyakan dilakukan bersama dua rekannya dalam boyband CJR Iqbaal dan Rizky karena Bastian telah hengkang dan memilih untuk bersolo karir.

Nama Lahir : Alvaro Maldini Siregar

Nam Lain : Alvaro, Aldi Dan Aldi CJR

Tanggal Lahir : 14 April 2000

Tempat Lahir : Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Agama : Kristen

Pekerjaan : Penyanyi Dan Actor

Tahun Aktif : 2010 Hingga Sekarang

Nama Ayah : Liston Maldini Siregar

Nama Ibu : Rosmilina Alvaro Simbolon

Pasangan : Salshabilla Adriani