Choky Sitohang

  • Whatsapp


Choky Sitohang pria kelahiran Bandung, pada tanggal 10 Juli 1982 silam. Choky adalah artis Indonesia yang cukup terkenal di Indonesia. Apalagi dalam dunia presenter dan pembawa acara ia cukup mahir di bidang ini. Tak hanya sebagai pembaca acara berbagai televisi saja ia pun juga merupakan aktor di Indonesia.

Pria berusia 34 tahun tersebut memulai karirnya pada tahun 2002 silam dan masih aktif sampai saat ini. Choky, begitu panggilan akrabnya pertama kali mengawali karir sebagai pembawa berita dan reporter di Lativi tahun 2002 silam. Tak ingin mempersempit karir di dunia itu saja, Choky pun kemudian mencoba peruntungan masuk ke dunia peran, ia mengikuti sebuah casting dan akhirnya berhasil tembus untuk mengisi acara realitas berjudul Cepetan Dong pada tahun 2005 kemudian.

Akan tetapi hal itu tidak lama dijalaninya. Masih baru sampai episode 7 saja, ayah dua anak tersebut memilih hengkang dan meniti karirnya sebagai pembawa acara lagi. Choky pun mulai mengulang rintisan karir dari bawah lagi dalam dunia pembawa acara. Berbagai titian ia jalani untuk dapat menjadi pembawa acara ternama seperti sekarang ini.

Ia berhasil melambungkan namanya kala membawakan sebuah acara olahrga, kala itu ia sebagai pembawa acara Euro 2008. Choky pun juga sering memandu acara musik lainnya misalnya Dahsyat beberapa waktu lalu di RCTI, Stardut di Indosiar dan masih banyak lagi acara lain. Ia berhasil mencapai puncak kejayaannya dalam menjadi pembawa acara. Tahun 2009 lalu Choky juga disibukkan dengan jadwal memandu acara Take Me Out Indonesia.

Pemilik nama lengkap Binsar Choky Victory Sitohang tersebut kemudian menikah dengan wanita pujaan hatinya pada tahun 2010. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Chelsea Abigail Victory Sitohang di tahun 2001 lahirnya kemudian di tahun 2014 lahir lagi seorang anak dan diberi nama Cherish Elsa Nataline Sitohang.

Nama lengkap : Binsar Choky Victory Sitohang
Nama artis : Choky Sitohang
Lahir: 10 Juli 1982 (34 tahun), Bandung
Pasangan: Melissa Aryani (m. 2010)
Orang tua: Poltak Sitohang (ayah); Diana Napitupulu (ibu)
Anak: Chelsea Abigail Victory Sitohang (2011)
Cherish Elsa Nataline Sitohang (2014)
Agama : Kristen Protestan
Pendidikan: Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Bung Karno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *