Tsania Marwa

  • Whatsapp


Tsania Marwa artis Indonesia yang cukup terkenal, ia adalah artis pemeran yang sudah memerankan banyak judul sinetron dan juga film Tanah Air. Marwa, begitu sapaan akrabnya lahir di Jakarta pada tanggal 5 April 1991 silam. Sebelum terjun ke dunia akting, terlebih dahulu Marwa menjadi model di Indonesia pada tahun 2005 silam.

Perempuan ini mengawali karirnya sebagai finalis dalam pemilihan model majalah Gadis Sampul di tahun 2005. Dari situ ia kemudian sukses menjadi Runner Up Gadis Sampul 2005 dan semakin membuka pintu peluangnya untuk masuk ke dunia selebritis Tanah Air.

Ia merupakan wanita keturunan Arab yang juga sudah diperistri oleh Atalarik Syah, aktor ternama Indonesia. Setelah sukses sebagai model, Tsania pun mencoba peruntungan masuk ke dunia peran. Ia pun mulai berakting dalam sebuah sinetron.

Beberapa judul sinetron sudah berhasil ia bintangi. Dalam debutnya di dunia akting, Tsania Marwa lebih dikenal dengan tokoh antagonis. Beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi diantaranya berjudul Alisha, Cinta Kirana, Doa dan Karunia, Putri Yang Ditukr dan masih banyak lagi.

Marwa pun kemudian memperluas debut aktingnya untuk masih ke dunia layar lebar. Ia sudah pernah membintangi beberapa judul film diantaranya adalah Lawang Sewu tahun 2007 dan Dalam Mihrab Cinta tahun 2010.

Marwa adalah anak dari orang tua bernama Moh Rifat Tadjoedin dan ibunya adalah Silvia Mahrie. Ia menikah dengan Atalarik Syah yang usianya terpaut jauh lebih tua darinya. Mereka kemudian dikarunia dua ornag anak bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Namun malangnya belakangan ini kabar tak sedap menerpa keluarganya, Tsania Marwa dikabarkan telah menggugat cerai sang suami.

Nama : Tsania Marwa
Lahir: 5 April 1991 (25 tahun), Jakarta
Pasangan: Atalarik Syah (m. 2012)
Anak: Syarif Muhammad Fajri
Pekerjaan : Aktris dan Model
Agama : Islam
Orang tua: Moh Rifat Tadjoedin, Silvia Mahrie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *