Angel Lelga


Angel Lelga sebenarnya memiliki nama asli Lely Anggraeni namun publik lebih mengenalnya dengan panggilan Angel Lelga. Ia adalah aktris sekaligus penyanyi yang cukup ternama di Indonesia. Angel sendiri diketahui merupakan perempuan kelahiran Surakarta pada tanggal 1 Januari 1985 silam.

Di usianya yang sudah menginjak angka 32 tahun tersebut, Angel bahkan diketahui sudah tiga kali mengalami kegagalan menikah. Meski lahir di Surakarta namun diketahui artis cantik ini memiliki darah campuran terdiri dari Kalimantan – Belanda – Manado – Tionghoa.

Angel Lelga memulai karir di dunia selebriti tanah air semenjak tahun 2003 silam dan masih aktif sampai saat ini meskipun jarang tampil di layar televisi. Ia pernah melakukan rencana untuk dapat merilis album solo di tahun 2007 silam, sedangkan yang menyediakan lagunya adalah Pongki Jikustik. Album tersebut memiliki single yang hits berjudul Cinta Tanpa Ikatan dan menjadi lagu andalan bagi Angel. Angel mengungkapkan apabila lagu itu adalah curhatannya mengenai cerita pernikahan dirinya dengan sang raja dangdut Rhoma Irama.

Seperti diketahui Angel Lelga telah tiga kali mengalami kegagalan pernikahan. Ia menikah dengan Rhoma Irama pada tahun 2003 silam. Namanya menjadi ramai diperbincangkan semenjak diketahui kabar pernikahan tersebut. Mereka bahkan diisukan melakukan pernikahan siri karena memang Rhoma sudah memiliki istri.

Keduanya dipertemukan dalam sebuah sinetron berjudul Ibnu Sabil. Lambat laun akhirnya Rhoma pun memberikan konfirmasi tentang kabar tersebut ia mengatakan memang benar telah terjadi pernikahan antara dirinya dengan Angel Lelga bersama dengan pengumuman bahwa mereka akan bercerai.

Setelah bercerai dengan Rhoma di tahun 2005 tak lama kemudian di tahun yang sama Angel dikabarkan juga sudah menikahd engan pria lain bernama Muhammad Rusli. Namun sayangnya pernikahan tersebut tak berlangsung lama karena di tahun 2006 kemudian mereka bercerai.

Angel pun menikah lagi, ini adalah pernikahan ketiga baginya dengan pria bernama Anwar Hafid. Keduanya menikah pada tahun 2012 hingga 2015. Anwar Hafid merupakan pengusaha batu bara, namun pernikahan keduanya sempat dikenai kontroversi pula.

Membahas perihal karirnya, Angel sudah sering kali membintangi berbagai judul sinetron, FTV dan film. Diantranya film berjudul Susuk Pocong pada tahun 2009 silam.

Nama Asli : Lely Anggraeni
Nama Populer : Angel Lelga
Tanggal Lahir : 01 Januari 1981
Tempat Lahir : Solo, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *