Anisa Rahma

  • Whatsapp


Anisa Rahma mendengar namanya mungkin kita akan langsung teringat dengan sebuah girlband bernama Cherrybelle. Ya, hal tersebut karena Anisa Rahma merupakan salah satu mantan personel Cherrybelle.

Ia adalah artis kelahiran Bandung pada tanggal 12 Oktober 1990 silam. Saat ini Anisa sudah tidak lagi menggunakan nama Cherrybelle dibelakang namanya karena ia memilih hengkang dari girl band yang berhasil membesarkan namanya itu dan memilih untuk bersolo karir.

Anisa saat ini lebih aktif ke dunia akting, modelling dan juga penyanyi solo. Ia memang sudah mengawali karir sebagai model meski kemudian ia lebih dikenal ketika masuk sebagai anggota girlband dengan 9 perempuan muda dan cantik tersebut.

Gadir cantik ini mengawali karirnya di dunia entertainment semenjak tahun 2010 silam kala itu ia masuk sebagai anggota generasi pertama Cherrybelle, masuk ke Cherrybelle tentu bukan hal mudah karena ia pun harus menyisihkan 400 orang lainnya yang bersaing untuk masuk ke girlband ini.

Namun pada tahun 2013 kemudian, Anisa Rahma memilih hengkang dari Cherrybelle yang kala itu sedang mendulang kesuksesan. Dijelaskan oleh manager Cherrybelle bahwa Anisa hengkang karena alasan pendidikan yang kala itu sedang menempuh semester akhir.

Anisa adalah lulusan dari sebuah perguruan tinggi Insitut Teknologi Nasional (Bandung) dengan bidang prodi arsitektur. Selesai menjalani masa studi, gadis pemeluk agama Islam tersebut melanjutkan karirnya namun tidak dengan Cherrybelle, ia memilih untuk bersolo karir dan juga masuk ke dunia akting.

Anisa bahkan sering kali menjadi bintang utama dalam berbagai judul FTV Tanah Air diantaranya berjudul Happy 21 tahun 2011 silam. Ia juga berpran dalam FTV lain berjudul Cinta Bersemi Di Rumah Petak, Ketembak Cinta Supir Tembak, Seleb Kepentok Cowok Kampung dan masih banyak lagi judul FTV lainnya.

Ia juga memegang peran dalam sebuah sinetron berjudul Tiba-Tiba Cinta di tahun 2014, bahkanAnnisa berperan sebagai pemeran utamanya. Saat ini Anisa Rahma juga diketahui sudah mantap menutup auratnya dengan berhijab.

Nama lengkap : Anisa Rahma

Nama panggilan: Rahma/Nisnoy

Tempat Lahir : Bandung

Tanggal Lahir : 12 Oktober 1990

Zodiak : Libra

Kewarganegaraan : Indonesia

Agama : Islam

Makanan kesukaan : kepiting, kebab, onde-onde, kue bolu

Warna favorit : warna merah, pink & ungu

Hobi : menari, menyanyi

Hewan kesayangan : kucing yang bernama Chucky

Pekerjaan : Penyanyi, model, aktris

Tahun aktif : 2010-sekarang

Ayah : Adi Nurjaya

Ibu : Nelmah Adi

Saudara : Nadia Maharani, Adinda Adi dan Raisa Fatma.

Situs resmi : www.milova.tv

Akun Twitter : @AnisaRahma_Adi

Akun Facebook : Anisa Rahmaadi Official

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *